Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Gerakan Pembentuk Otot Ini Yang Terbaik Ala Binaraga ! Gak Percaya?

Gerakan Pembentuk Otot Ini Yang Terbaik Ala Binaraga ! Gak Percaya?

Diposting pada 8 November 2018 oleh Sukses100m$

TOKO ALAT FITNESSMembentuk otot ala binaraga berarti memaksimalkan perkembangan otot anda hingga mencapai hasil yang diinginkan lewat latihan beban. Selain membuat badan menjadi terlihat lebih besar, pembentukkan otot dapat memperindah postur tubuh seseorang ketika dilihat dari berbagai sisi. Tapi, bila harus memilih, inilah beberapa gerakan yang direkomendasikan untuk membangun otot yang lebih besar demi fisik yang kuat dan gagah ala binaragawan.

1. Deadlift

Deadlift adalah gerakan yang menuntut teknik dan posisi badan yang benar. Salah teknik akan menyebabkan hasil yang tidak maksimal dan risiko terburuknya adalah cedera. Sama halnya seperti latihan beban lainnya, hal yang perlu diperhatikan agar terhindar dari cedera adalah gerakan dan bentuk badan Anda haruslah benar.

Kunci dari gerakan deadlift adalah menjaga punggung tetap lurus. Perhatikan juga beban yang Anda gunakan. Untuk pemula, pilihlah beban yang paling ringan. Seiring berjalannya waktu, Anda dapat menambah beban yang lebih berat.

Related imageRelated image

 

2. Bench Press

Didalam latihan dada bench press pasti yang menjadi populernya dan kesukaannya dan memiliki manfaat paling baik untuk perkembangan otot dada. Tapi, jangan anda lakukan teknik dan gerakan bench press yang salah. Buat para pemula biasanya akan salah dalam gerakan dan teknik dari bench press. Yang akibatnya otot tidak berkembang ataupun otot akan menyusut. Gerakan ini sangat efektif untuk membentuk otot karena gerakan ini membuat anda dapat menggunakan beban lebih berat dari latihan upper body lainnya, sehingga menghasilkan perkembangan tubuh atas yang masif.Related image

 

3. Olympic Squat

Latihan squat latihan ini dianggap sebagai salah satu metode latihan yang dapat melatih beberapa kelompok otot sekaligus, yaitu otot inti, paha, punggung, perut, dan otot pantat keseimbangan tubuh. Anda dapat memeroleh semua manfaat tersebut jika melakukan squat secara tepat.

Related image

 

4. Overhead Press

Gerakan overhead press merupakan salah satu gerakan terbaik untuk membentuk dan memperbesar otot deltoid anda. Sebagai tambahan, gerakan ini juga melatih triseps anda. Ketika melakukan gerakan ini, pastikan anda tidak melakukan push press. Jangan membengkokkan lutut anda dan mengangkat beban dengan eksplosif. Jika anda melakukan ini, kaki anda justru lebih berperan dalam gerakan dibandingkan deltoid anda.

Related image

 

5. Barbell Curl

Salah satu manfaat melakukan latihan barbell curl adalah Anda dapat merasakan kekuatan penuh yang terfokus pada otot bicep. Ingat, untuk tidak menggunakan beban yang berlebihan karena dapat menyebabkan cidera pada sendi siku. Berikut cara melakukan incline dumbbell curl untuk membentuk otot bicep.

Related image

Bagikan informasi tentang Gerakan Pembentuk Otot Ini Yang Terbaik Ala Binaraga ! Gak Percaya? kepada teman atau kerabat Anda.

Gerakan Pembentuk Otot Ini Yang Terbaik Ala Binaraga ! Gak Percaya? | Toko Alat Fitness

Komentar dinonaktifkan: Gerakan Pembentuk Otot Ini Yang Terbaik Ala Binaraga ! Gak Percaya?

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Limited Edition
Rp 29.950.000
Pre Order / INFR200
Popular!
Rp 159.000
Ready Stock / ASSAT2
Best Seller
STOK HABIS
Rp 90.000
Habis / ASSST14A
SIDEBAR