Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Mencintai Diri Sendiri : Formula Rahasia Menurunkan Berat Badan

Mencintai Diri Sendiri : Formula Rahasia Menurunkan Berat Badan

Diposting pada 3 May 2018 oleh Sukses100m$

JUAL ALAT FITNESS

TokoAlatFitness.com – Mengungkap prinsip tentang “Ramping = Indah = Bahagia = Sukses”.

 

Menurut sebuah studi terbaru Eropa, yang merupakan kolaborasi antara peniliti dari Portugal dan Wales, membuktikan bahwa wanita obesitas dan wanita dengan umur antara 25-50 tahun mengatasi kebiasaan makan yang berlebih dan kehilangan lebih banyak berat badan ketika mereka mencintai dan menerima diri mereka sendiri.

Berbicara tentang pengertian kata ‘Cantik’, kenyataannya bahwa tak selalu tentang penampilan fisik yang mendefinisikan kata ‘Cantik’ seseorang, saat kita lebih percaya diri dengan apa yang kita punya membuat orang sekitar kita menganggap hidup kita ‘Cantik’ secara alami karena kita bahagia dengan apapun keadaan kita. Ada banyak wanita yang memiliki tubuh ramping, kencang, namun mereka tidak bahagia. Kecemasan tentang keuangan dan tidak puas dengan kehidupan mereka, akibatnya mereka selalu merasa kurang dengan apa yang mereka punya. Kebahagiaan tidak bergantung pada penampilan kita, ini tentang merasa puas dengan apa yang kita miliki setiap saat, terlepas dari apa yang kita lakukan, seperti apa penampilan kita, berapa banyak uang yang kita punya dan barang-barang apa yang kita miliki.

Ketika kamu mencintai diri sendiri, sama seperti yang sekarang kamu lakukan, kamu
dengan mudah memotivasi diri untuk merawat diri sendiri dan melakukan apa yang perlu dilakukan untuk menjadi sehat setiap hari.

Menurut James P. Krehbiel, Ed.S., LPC, pemakan tidak sehat dapat menguraikan
pemikiran maladaptif mereka dan memenuhi target berat badan mereka dengan :

  • Belajar secara rasional menanggapi pemikiran negatif. Misalnya, daripada mengatakan, “Target berat badan saya tidak akan tercapai, saya tidak berharga,” bisa dikatakan, “Santai saja dan bersabarlah, Roma tidak dibangun dalam sehari.”
  • Jika biasanya kamu tidak ramah terhadap diri sendiri, berbicaralah kepada diri sendiri dengan cara yang sama seperti kamu akan membantu teman yang mengalami masalah berat badan yang sama.
  • Mengasumsikan pikiran negatif kamu adalah fakta, coba buktikan kesimpulan mendukung tentang pikiran itu. Misal, “Jika saya tidak menurunkan 15 kg, apakah orang-orang akan berpikir saya mengalami obesitas?”, tentu saja tidak.
  • Ganti bahasa yang kurang emosional. “Saya seharusnya tidak makan terlalu ekstra,” dapat didefinisikan ulang dengan, “Akan lebih baik jika saya tidak makan lebih banyak.”

(James P. Krehbiel, Ed.S., penulis LPC, penulis freelance dan terapis perilaku kognitif yang berlatih di Scottsdale, Arizona).

 

Hidup ini terlalu kaya, menarik, dan singkat jika hanya dihabiskan untuk membenci tubuh kamu.

Bagikan informasi tentang Mencintai Diri Sendiri : Formula Rahasia Menurunkan Berat Badan kepada teman atau kerabat Anda.

Mencintai Diri Sendiri : Formula Rahasia Menurunkan Berat Badan | Toko Alat Fitness

Belum ada komentar untuk Mencintai Diri Sendiri : Formula Rahasia Menurunkan Berat Badan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

1 × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
STOK HABIS
Rp 115.000
Habis / ASSTBL7
Popular!
Rp 326.148
Pre Order / UN81
Best Seller
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / BFCH-25
SIDEBAR