Mengenal Sejarah Bersepeda – Toko Alat Fitness Jakarta

TOKO ALAT FITNESS

TOKO ALAT FITNESS

Sejarah Bersepeda

Sejarah bersepeda tanggal kembali ke akhir abad kesembilan belas, kurang lebih dari 1890. Hal ini disebabkan fakta bahwa sepeda mulai berkembang lebih cepat pada saat ini dalam upaya menyempurnakan sarana transportasi ini.

Dengan kemajuan ini, menjadi mungkin untuk mencapai kecepatan yang lebih tinggi dengan sepeda, menjadi lebih ringan dan lebih murah.

Olahraga berasal dari bahasa Inggris, tapi sejak awal acara utama muncul di Prancis, yang sangat sesuai dengan modalitas ini dan para peserta memanfaatkan medan pegunungan untuk menantang diri mereka sendiri.

Jenis Bersepeda

Selama bertahun-tahun, semakin banyak varian dari olahraga ini telah muncul, yang juga telah mengubah karakteristik sepeda sehingga lebih baik disesuaikan dengan aktivitas tertentu.

Varian utama dari bersepeda adalah sebagai berikut:

TOKO ALAT FITNESSSepeda gunung

Ini lebih baru dan ada banyak varian kecil di dalamnya, yang mengubah medan kursus Anda, karakteristik sepeda dan memerlukan teknik dan kemampuan yang berbeda.

Varian ini tidak hanya memiliki karakteristik untuk tidak menjadi bukti eksklusif jalan, karena dipraktekkan secara normal di semua jenis medan, seperti pohon pinus atau bahkan di jalanan dengan tangga dan trotoar, dan juga memiliki ciri khas pada sebagian besar jenis yang akan dibuat atau naik atau turun.

Beberapa jenis varian ini adalah:

  • Lintas negara;
  • Perjalanan jejak;
  • Menurun;
  • Freeride;
  • 4X;
  • Daya Tahan Regularitas;

Lacak Bersepeda

Ini adalah yang paling tidak diketahui dari ketiganya, Hal ini dilakukan di jalur melingkar, biasanya di dalam sebuah paviliun, yang memiliki beberapa varian namun tujuan utamanya dan menyelesaikan tes dalam waktu sesingkat-singkatnya.

TOKO ALAT FITNESS

Road Cycling

Ini adalah yang tertua dan dimana bersepeda mulai bermunculan. Mari kita bahas lebih banyak jenis ini di artikel ini dan karakteristiknya.

Tes dilakukan di jalan dengan sepeda ringan dan aerodinamika, sehingga pengendara sepeda dapat mencapai kecepatan lebih tinggi dan jarak yang lebih jauh. Ketika berbicara tentang bersepeda, sebagian besar orang mengasosiasikan varian ini, dan popularitasnya sangat besar, dengan salah satu yang menarik setiap tahunnya Tour de France, yang dianggap sebagai acara terpenting di Sirkuit Dunia.

Melihat banyaknya hasil positif dari bersepeda, tidak ada salahnya untuk mengayuh sepeda Anda. Semangat untuk kalian pencinta sepeda!

Source : sportsregras.com