'); fbq('track', "PageView"); fbq('track', 'ViewContent'); $(document).ready(function() { $("#buy").click(function() { fbq('track', 'AddToCart'); }); }); &ev=PageView&noscript=1" />

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » FITNESS SUPLEMEN » ULTIMATE NUTRITION » Anti Oxidant 50 Tabs

Anti Oxidant 50 Tabs

Ditambahkan pada: 15 September 2017 / Kategori:
Best Seller
Kode : UN77
Berat : 300 gram
Stok : Pre Order
Dilihat : 59 kali
Review : Belum ada review
Rp 306.000

*PRE-ORDER: Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan produk ini.

Bagikan informasi tentang Anti Oxidant 50 Tabs kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Anti Oxidant 50 Tabs

  • Antioksidan memberikan lapisan perlindungan bagi sel dan jaringan tubuh. Secara khusus, antioksidan melindungi terhadap kerusakan radikal bebas. Orang harus menghirup oksigen untuk hidup. Oksigen diperlukan untuk semua fungsi tubuh yang esensial. Namun, sejumlah kecil oksigen lolos dan menghasilkan produk sampingan yang tidak stabil yang disebut radikal bebas. Proses tubuh seperti metabolisme, serta faktor lingkungan, bisa menghasilkan radikal bebas. Radikal bebas di dalam tubuh bisa menyebabkan kerusakan pada sel.
  • Latihan berat meningkatkan produksi radikal bebas tubuh, yang, pada gilirannya, dapat menyebabkan kerusakan otot yang dimanifestasikan sebagai otot bengkak atau nyeri. Sementara latihan meningkatkan pertahanan alami tubuh melawan radikal bebas, atlet yang melakukan latihan intensif dapat memperoleh manfaat dari penambahan suplemen antioksidan ke makanan mereka. Antioksidan bekerja dengan berbagai cara untuk mengurangi efek radikal bebas.
  • Vitamin C, vitamin yang larut dalam air, juga dikenal sebagai asam askorbat. Sebagian besar vitamin C dalam makanan berasal dari buah dan sayuran. Namun, karena vitamin C larut dalam air, memasak bisa menghancurkan vitamin C dalam makanan. Vitamin C sangat penting untuk pemeliharaan tulang rawan, tulang, dan gigi. Seng adalah nutrisi penting yang dibutuhkan manusia dan hewan. Ini memainkan berbagai peran biologis dalam tubuh, termasuk peran katalitik, struktural, dan peraturan. Karena vitamin E ditemukan pada minyak, orang yang mengikuti diet rendah lemak mungkin tidak cukup. Vitamin E efektif dalam mencegah oksidasi asam lemak tak jenuh ganda.
  • Beta-karoten adalah anggota keluarga karotenoid. Ditemukan terutama di tanaman, karotenoid memberikan warna merah, kuning, hijau, dan oranye yang cerah dari buah dan sayuran, Wortel merupakan penyumbang utama beta-karoten. Biasanya, beta karoten adalah nutrisi penting yang kondisional, namun bila asupan vitamin A rendah, beta karoten menjadi nutrisi penting, karena harus diperoleh dari makanan dan tidak dapat diproduksi oleh tubuh.
  • Glutathione adalah antioksidan alami tubuh yang paling melimpah. Glutathione membantu menghilangkan racun dari dalam tubuh dan menjaga mata, sistem saraf pusat, dan sistem kekebalan tubuh sehat dan kuat. Glutathione juga membantu mengubah karbohidrat menjadi energi.
  • Antioksidan melindungi sel kita dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal. Karena fungsinya dalam perlindungan sel, manfaat antioksidan jauh dan tidak terbatas pada satu aspek kesehatan kita.

BODY GYM INDONESIA

 

Customer review dinonaktifkan: Anti Oxidant 50 Tabs

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

Produk Terkait Anti Oxidant 50 Tabs

Best Seller
Rp 210.000
Pre Order
Popular!
Rp 238.000
Pre Order
Popular!
Rp 386.000
Pre Order / UN27

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Popular!
Rp 1.250.000
Pre Order
Popular!
Rp 2.950.000
Ready Stock / ALBG9
Popular!
Rp 30.950.000
Ready Stock / KMG105
SIDEBAR