'); fbq('track', "PageView"); fbq('track', 'ViewContent'); $(document).ready(function() { $("#buy").click(function() { fbq('track', 'AddToCart'); }); }); &ev=PageView&noscript=1" />

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 08.00 s/d jam 18.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup

Gaba 750mg

Ditambahkan pada: 15 September 2017 / Kategori: ,
Popular!

klik full size
Kode : UN80
Berat : 300 gram
Stok : Pre Order
Dilihat : 26 kali
Review : Belum ada review
Rp 264.000

*PRE-ORDER: Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan produk ini.

Bagikan informasi tentang Gaba 750mg kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Gaba 750mg

  • Asam gamma-aminobutyric, disingkat GABA, adalah asam amino yang diproduksi di otak. Hal ini terbentuk oleh asam glutamat dalam tubuh dengan bantuan vitamin B6 dan mencegah sel-sel saraf agar tidak terlalu sering menembaki, dan, dengan demikian, memiliki efek menenangkan. Dengan demikian, GABA berfungsi sebagai neurotransmitter.
  • GABA ditemukan dalam jumlah besar di hipotalamus, menunjukkan bahwa asam amino ini memainkan peran penting dalam fungsi hipotalamus-hipofisis. Hipotalamus adalah daerah di bagian belakang otak yang mengatur fungsi naluriah, seperti siklus tidur, suhu tubuh, dan aktivitas kelenjar pituitari. Kelenjar di bawah otak adalah kelenjar endokrin utama yang mempengaruhi fungsi hormonal tubuh. Satu hormon utama yang diproduksi dan dikeluarkan oleh hipofisis adalah hormon pertumbuhan, yang sangat menarik perhatian para atlet.
  • Beberapa studi klinis menunjukkan bahwa konsumsi GABA melepaskan hormon pertumbuhan, terutama setelah berolahraga dengan efektivitas yang luar biasa. Pelepasan hormon pertumbuhan meningkatkan massa tubuh tanpa lemak. Konsekuensinya, ini adalah suplemen gizi yang tak ternilai untuk pembangun tubuh, powerlifter, pelari, seniman bela diri, dan atlit lainnya dari semua warna.
  • Selain itu, karena efek menenangkan dan menenangkan, GABA juga mengurangi stres dan meningkatkan tidur nyenyak.
  • GABA paling baik dikonsumsi sebelum tidur dengan perut yang relatif kosong. Perut kosong membutuhkan sekitar 45 menit setelah konsumsi makanan terakhir hari itu. Asupan GABA pada waktu tidur membuatnya bekerja dengan ritme alami tubuh untuk membantu meningkatkan produksi hormon pertumbuhan, yang terjadi kira-kira 90 menit setelah onset tidur. Asupan malam GABA berkorelasi dengan efektivitas GABA dalam mendorong tidur nyenyak dan menyegarkan.
  • Meskipun efek GABA bervariasi dari individu ke individu, manfaatnya dapat dilihat dalam dua minggu. Dampak penuhnya bisa diperhatikan setelah enam sampai delapan minggu.
  • GABA mengemas pukulan yang kuat. Ini adalah satu asam amino dengan berbagai efek bermanfaat yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan umum secara relatif cepat.
  • Gaba 750mg (90 caps)

BODY GYM INDONESIA

Customer review dinonaktifkan: Gaba 750mg

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

Produk Terkait Gaba 750mg

Best Seller
Rp 396.000
Pre Order
Best Seller
Rp 604.000
Pre Order / UN8
Best Seller
Rp 306.000
Pre Order / UN77

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Limited Edition
Rp 438.000
Ready Stock / ASSY91
Popular!
Rp 300.000
Ready Stock / ASSAP6C
Best Seller
Rp 390.000
Ready Stock / ASSY35
SIDEBAR