Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » KPOWER » KPower Multi Squat Machine K050

KPower Multi Squat Machine K050

Ditambahkan pada: 1 October 2018 / Kategori:
Best Seller
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Pre Order
Dilihat : 24 kali
Review : Belum ada review
*Harga Hubungi CS

*PRE-ORDER: Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan produk ini.

Bagikan informasi tentang KPower Multi Squat Machine K050 kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi KPower Multi Squat Machine K050

MEMBANGUN OTOT DI SELURUH TUBUH

Squats sangat jelas membantu membentuk otot-otot kaki Anda (termasuk quadriceps/paha atas, hamstrings/paha belakang, dan calves/betis), namun juga menciptakan kondisi anabolic yang membantu membangun keseluruhan otot tubuh.

Bahkan jika dilakukan dengan benar dan teratur, squats dapat memicu pelepasan hormon testoteron dan hormon pertumbuhan di tubuh Anda, yang sangat vital bagi pertumbuhan otot, dan meningkatkan pertumbuhan massa otot ketika Anda melatih area lain dari tubuh Anda selain dari kaki Anda.

Jadi, squats benar-benar dapat membantu meningkatkan kekuatan tubuh baik bagian atas maupun bagian bawah Anda.

LATIHAN FUNGSIONAL MEMBUAT KEGIATAN SEHARI-HARI LEBIH MUDAH

Latihan fungsional adalah latihan yang membantu tubuh Anda untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Squats adalah latihan fungsional terbaik, manusia sudah melakukannya sejak jaman dulu. Ketika Anda melakukan squats, Anda membangun otot dan membantu otot Anda bekerja lebih efektif, serta meningkatkan mobilitas dan keseimbangan. Semua manfaat tersebut diterjemahkan tubuh Anda dengan bergerak menjadi lebih efisien.

MEMBAKAR LEMAK LEBIH BANYAK

Salah satu cara membakar lemak lebih banyak adalah dengan meningkatkan pertumbuhan otot. Untuk tiap kilogram massa otot yang Anda bangun, tubuh Anda akan membakar 50-70 kalori tambahan per hari. Jadi, jika massa otot Anda bertambah 4 kilogram, Anda secara otomatis membakar 500-700 kalori per hari, lebih dari sebelumnya.

MENJAGA MOBILITAS DAN KESEIMBANGAN

Kaki yang kuat sangat penting untuk tetap bergerak seiring bertambahnya usia, dan squats sangatlah fenomenal dalam meningkatkan kekuatan kaki. Squats juga melatih otot inti Anda, menstabilkan otot-otot, yang akan membantu Anda untuk menjaga keseimbangan, sementara itu juga meningkatkan komunikasi antara otak dan otot Anda, yang membantu mencegah jatuh – yang kebetulan # 1 cara untuk mencegah patah tulang dibandingkan mengkonsumsi suplemen kalsium dan obat-obatan tulang dosis tinggi.

MENCEGAH CEDERA

Sebagian besar cedera atletik melibatkan lemahnya kestabilan otot, ligamen, dan jaringan ikat, yang mana dapat diperkuat dengan latihan squatsSquats juga membantu mencegah cedera dengan meningkatkan fleksibilitas Anda (squats meningkatkan jangkauan gerak di pergelangan kaki dan pinggul) dan keseimbangan, seperti disebutkan di atas.

MENINGKATKAN KINERJA OLAHRAGA ANDA – MELOMPAT LEBIH TINGGI BERLARI LEBIH CEPAT

Apakah Anda seorang pejuang akhir pekan atau ibu yang mengejar balita, Anda akan tertarik untuk mengetahui bahwa penelitian telah menghubungkan kekuatan squats dengan kemampuan atletik.  Secara khusus, squats membantu atlet berlari lebih cepat dan melompat lebih tinggi, itulah sebabnya latihan ini merupakan bagian dari program pelatihan hampir setiap atlet profesional.

MENGENCANGKAN OTOT BAGIAN BELAKANG TUBUH ANDA, PERUT DAN SELURUH TUBUH

Beberapa latihan melatih banyak otot seperti squats, sehingga menjadikannya kegiatan multi-tujuan yang sangat baik, yang berguna untuk membentuk dan mengencangkan otot di area belakang tubuh Anda, perut, dan, tentu saja, kaki Anda. Selain itu, squats membangun otot Anda, dan otot-otot ini berpartisipasi dalam regulasi glukosa dan metabolisme lipid dan sensitivitas insulin, membantu untuk melindungi Anda terhadap obesitas, diabetes dan penyakit kardiovaskular.

MEMBANTU PEMBUANGAN ZAT SISA

Squats meningkatkan memompa cairan tubuh, membantu dalam pembuangan zat-zat sisa, dan pengiriman nutrisi ke seluruh jaringan, termasuk organ dan kelenjar. Mereka juga berguna untuk meningkatkan pergerakan tinja melalui usus besar dan buang air besar lebih teratur.

 

Spesifikasi :

w/ Chin-Up & Dip Bar;
Double Powder Coating;
Packed all in Cartons

Set-up Size:
98 x164.4 x228 cm

 

TOKO ALAT FITNESS

Customer review dinonaktifkan: KPower Multi Squat Machine K050

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

Produk Terkait KPower Multi Squat Machine K050

Best Seller
*Harga Hubungi CS
Pre Order
Best Seller
*Harga Hubungi CS
Pre Order

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

Best Seller
*Harga Hubungi CS
Pre Order / ASSTRX18
Best Seller
*Harga Hubungi CS
Pre Order / ASSTRX4B
*Harga Hubungi CS
Pre Order / ASSTRX17
SIDEBAR