Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » SEWA ALAT FITNESS

SEWA ALAT FITNESS

Syarat Sewa an Pribadi:

  1. Mengisi Form Sewa
  2. Menyetujui Ketentuan Sewa
  3. Bertempat Tinggal di Jakarta
  4. Pemakaian sewa alat fitness untuk di rumah dan di wilayah Jakarta
  5. Alamat tempat tinggal penyewa sesuai dengan alamat di KTP dan Kartu Keluarga (KK) di Jakarta
  6. Fotokopi KTP Suami dan Istri dan Kartu Keluarga yang masih berlaku kirim via Email info@tokoalatfitness.com atau WA click  089 900 1234
  7. Wajib berada ditempat pada saat alat dikirimkan untuk tandatangan Surat Perjanjian Sewa dan bersedia difoto bersama alat yang disewakan
  8. Bersedia menunjukkan KTP dan KK asli pada saat pengiriman barang sewa
  9. Bersedia disurvey ke alamat yang sesuai KTP
  10. Membayar uang sewa, deposit dan biaya kirim melalui transfer sebelum barang sewa dikirimkan
  11. Pihak TokoAlatFitness.com berhak untuk menolak calon penyewa apabila tidak memenuhi syarat.
  12. Untuk pembayaran via transfer, dapat dilakukan melalui rekening Bank BCA No. 0940998654 atau rekening Bank Mandiri no 103-00-0531771-0 atas nama Indria Kesuma Hastuti.

JIKA PENYEWA TIDAK MEMPUNYAI KTP DAN KK JAKARTA

  1. Jika PENYEWA, alamat tempat tinggal berbeda dengan KTP dan KK maka harus ada seorang PENJAMIN dari kerabat/saudara penyewa yang mempunyai alamat tempat tinggal sesuai KTP dan KK di Jakarta
  2. Membuat Surat Keterangan jika Penjamin mau menjadi Penjamin dan mau bertanggungjawab jika terjadi sesuatu pada alat yang disewa, seperti hilang atau rusak
  3. Fotokopi KTP dan Kartu Keluarga Penjamin yang masih berlaku kirim via Email info@tokoalatfitness.com atau WA click  089 900 1234
  4. Bersedia menunjukkan KTP dan KK pada saat barang dikirimkan
  5. Bersedia berada ditempat rumah yang dijaminkan/peminjam pada saat alat dikirimkan untuk tandatangan Surat Perjanjian Sewa sebagai Penjamin dan bersedia difoto bersama alat yang disewakan

Syarat Sewa an Perusahaan :

  1. Mengisi Form Sewa
  2. Menyetujui Ketentuan Sewa
  3. Pemakaian sewa alat fitness untuk di Kantor/Hotel/Apartemen dan di wilayah Jakarta
  4. Penyewa adalah Karyawan yang ditunjuk oleh Pimpinan Perusahaan untuk menyewa alat fitness
  5. Penyewa bertempat tinggal dan mempunyai KTP dan KK di DKI Jakarta
  6. Penanggung jawab sewa adalah Pimpinan Perusahaan yang ditunjuk sebagai penyewa
  7. Pimpinan Perusahaan membuat Surat Kuasa yang menunjuk karyawan tersebut sebagai Penyewa
  8. Fotokopi KTP dan KK Penyewa dan KTP Pimpinan Perusahaan yang masih berlaku kirim via Email info@tokoalatfitness.com atau WA click  089 900 1234
  9. Jika yang disewa banyak dan nilainya besar maka wajib memberikan FC dan menunjukkan yang asli untuk dokumen Akta, Siup, TDP dan SKDP
  10. Penyewa dan Pimpinan Perusahaan Wajib berada ditempat pada saat alat dikirimkan untuk tandatangan Surat Perjanjian Sewa dan bersedia difoto bersama alat yang disewakan
  11. Bersedia menunjukkan KTP dan KK asli pada saat pengiriman barang sewa
  12. Bersedia disurvey ke alamat yang sesuai alamat Kantor dan KTP
  13. Membayar uang sewa, deposit dan biaya kirim melalui transfer sebelum barang sewa dikirimkan
  14. Pihak TokoAlatFitness.com berhak untuk menolak calon penyewa apabila tidak memenuhi syarat.
  15. Untuk pembayaran via transfer, dapat dilakukan melalui rekening Bank BCA No. 0940998654 atau rekening Bank Mandiri no 103-00-0531771-0 atas nama Indria Kesuma Hastuti.

 

Ketentuan Sewa :

  1. Pihak penyewa membayar uang sewa dan uang deposit dan biaya kirim dimuka (cash/transfer). Jumlah Uang deposit tiap alat berbeda-beda sesuai dengan Type model alatnya.
  2. Pembayaran uang sewa, uang deposit dan uang biaya kirim harus dilunasi sebelum alat fitness dikirimkan dan setelah penandatanganan formulir data penyewa yang sudah diisi dan menandatangani Syarat dan Ketentuan Sewa ini.
  3. Pengiriman alat fitness yan disewa 1 (satu ) hari setelah pembayaran atau disesuaikan dengan jadwal pengiriman dari Teknisi
  4. Besarnya uang sewa sesuai dengan tarif jangka waktu penyewaan yang dipilih, yaitu 1 (satu) bulan, 3 (tiga) bulanan atau 6 (enam) bulan.
  5. Penyewa dapat mengambil uang deposite setelah mengembalikan alat fitness yang disewa dan setelah mendapatkan laporan dari pihak teknisi kami jika barang dalam kondisi baik.
  6. Minimal uang deposit dapat dibayarkan 7 (tujuh) hari kerja melalui transfer bank
  7. Jika ada kerusakan barang / kehilangan komponen (kondisi barang harus sesuai dengan saat di pinjam), maka akan dikenakan denda untuk biaya service dan sparepart yang dipotong dari uang deposit
  8. Apabila masa penyewaan belum jatuh tempo namun pihak penyewa telah mengembalikan barang sewaan maka biaya sewa (tidak termasuk deposit) yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.
  9. Barang yang sudah disewa tidak dapat ditukar dengan barang lain apapun alasannya sebelum masa sewa habis
  10. Pada saat pengiriman dan pengambilan barang sewa, penyewa terlebih dahulu memeriksa kondisi barang, mempelajari fungsi serta penggunaannya dan menandatangani tanda terima saat penerimaan maupun pengembalian barang sewaan.
  11. Segala kerusakan yang timbul setelah adanya serah terima barang menjadi tanggung jawab pihak penyewa
  12. Pihak penyewa telah mengetahui dan melihat barang yang akan disewa dan bersedia mengembalikan barang yang disewanya sesuai dengan kondisi pada saat disewa.
  13. Hak dan kepemilikan alat fitness yang disewa tetap merupakan milik TokoAlatFitness.com / CV Global Bima Raya
  14. Adapun ketentuan sanksi jika barang mengalami kerusakan :
  15. Jika barang mengalami kerusakan parah (pecah, patah, sobek, jatuh sehingga tidak berfungsi, dan hilang ( seluruh / beberapa bagian) maka pihak penyewa wajib mengganti dengan barang yang sama.
  16. Jika barang mengalami kerusakan ringan (masih bisa diperbaiki, masih berfungsi, cacat ringan) maka pihak penyewa wajib mengganti sesuai dengan biaya service dan pengantian sparepart jika ada, yang besarnya akan ditentukan sesuai dengan jenis kerusakannya.
  17. Pihak TokoAlatFitness.com / CV Global Bima Raya yang mempunyai hak untuk menentukan jenis kerusakan yang terjadi.
  18. Alat Fitness yang dipinjam harus diantar dan disetting ditempat penyewa oleh Team TokoAlatFitness.com dan pengantaran akan dikenakan biaya antar Rp 200.000,- untuk kirim dan pengambilan alat untuk wilayah Jakarta.
  19. Bila penyewa ingin memperpanjang masa sewa, maka penyewa harus membayar lunas (transfer atau cash) uang perpanjangan sewa kepada pihak TokoAlatFitness.com paling lambat 3 hari sebelum tanggal berakhirnya masa sewa.
  20. Pihak penyewa tidak diperbolehkan untuk meminjamkan atau mengalihkan hak sewa kepada pihak ketiga dengan alasan  apapun tanpa persetujuan tertulis dari pihak TokoAlatFitness.com.
  21. Untuk proses Booking pihak penyewa harus membayar uang deposit sebesar Rp. 1.000.000,-
  22. Untuk proses booking maksimal 1 bulan dari tanggal Booking. Proses booking dilakukan bila barang sudah ada pada kami bukan dalam proses sewa.
  23. Bila terjadi keterlambatan pengembalian barang dikenakan denda Rp 100.000 untuk per-hari-nya dan dipotong dari uang deposit.
  24. Pihak TokoAlatFitness.com berhak menarik barang yang disewa & deposite hangus bila terjadi pelanggaran (data penyewa tidak diisi dengan benar, sulit dihubungi via telp atau tidak ada respon, telat membayar biaya perpanjang sewa max 1 minggu dari tgl habis sewa) walaupun tanpa persetujuan dari pihak penyewa.
  25. Bagi Penyewa yang melanggar ketentuan penyewaan TokoAlatFitness.com (data penyewa tidak diisi dengan benar, sulit dihubungi via telp atau tidak ada respon, telat membayar biaya perpanjang sewa max 1 minggu dari tgl habis sewa) Pihak TokoAlatFitness.com berhak memberikan penalti yaitu : Deposite hangus dan Penarikan Paksa Barang Sewa milik TokoAlatFitness.com, Penyewa yang melanggar ketentuan penyewaan TokoAlatFitness.com akan langsung masuk dalam daftar Black List dan kami infokan di social media.
  26. Dengan menyewa di TokoAlatFitness.com maka penyewa secara tidak langsung Telah menyetujui Syarat dan ketentuan penyewaan alat fitness di TokoAlatFitness.com  sesuai tertera di atas.
  27. Ketentuan sewa ini berlaku untuk seluruh barang yang disewa oleh Penyewa dan berlaku baik masa sekarang maupun yang akan datang kecuali bila ada perubahan perjanjian.
  28. Pihak Penyewa telah mengetahui , menyetujui dan mentaati ketentuan sewa yang berlaku .

 

Form Sewa : Silahkan Klik   https://bit.ly/2x6KHiM

 

Bagikan informasi tentang SEWA ALAT FITNESS kepada teman atau kerabat Anda.

SEWA ALAT FITNESS | Toko Alat Fitness

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Limited Edition
Rp 780.000
Ready Stock / ASSEW8A
Limited Edition
Rp 138.450.000
Pre Order / AFF8
SIDEBAR