5 Jenis Alat Fitness Outdoor

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email
TOKO ALAT FITNESS - ALAT FITNESS OUTDOOR

Kegiatan fitness tidak harus dilakukan di tempat gym atau pusat kebugaran. Sekarang ini yang lagi tren adalah fitness outdoor, Kegiatan fitness yang dilakukan diruang terbuka seperti taman, area fasilitas umum.

Tentu tidak semua alat fitness di pusat kebugaran ada di sini. Nah… berikut ini adalah

 Jenis Alat Fitness Outdoor:

1. Chest Press Two Seats Outdoor

TOKO ALAT FITNESS - ALAT FITNESS OUTDOOR

Alat Fitness Outdoor Chest Press Two Seats, yang bertujuan untuk membuat otot dibagian dada, dengan dua kursi yang dapat digunakan tanpa harus menunggu antrian. Dengan beban tubuh sang pengguna jadi anda tidak perlu direpotkan untuk mengatur beban lagi hanya tinggal duduk dan tarik tuas untuk mendapatkan hasil maksimal.

2. Elliptical Machine Outdoor

TOKO ALAT FITNESS - ALAT FITNESS OUTDOOR

Eliptical Machine Outdoor
Alat fitness outdoor untuk penggunaan luar ruangan, Desain dan Model yang Lebih
Bagus. menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam berolahraga. Terbuat dari bahan
dan material bagus dan kuat serta tahan terhadap Cuaca di luar,
Bahan material yang digunakan untuk alat fitness outdoor ini adalah dari besi
pilihan terbaik yang telah dirancang khusus untuk mampu menopang dengan berbagai
berat pengguna serta ancaman dari resiko kepanasan ataupun kehujanan.

3. Treadmill Outdoor

 

Alat untuk fitness outdoor yang keempat adalah treadmill outdoor. Alat ini bisa membuat pengguna lebih berfokus pada konsistensi ketika berlari.

Manfaat dari olahraga menggunakan treadmill adalah berat badan anda akan turun, meringankan fungsi otak, menghilangkan stress, dan tentunya membentuk otot.

Manfaat lainnya adalah alat ini mampu menyehatkan jantung serta membantu mencegah pengguna dari terkena osteoporosis.

4. Waist and stepper outdoor

TOKO ALAT FITNESS - ALAT FITNESS OUTDOOR

Waist and stepper outdoor juga merupakan alat fitness outdoor yang bisa menjadi rekomendasi anda. Untuk fungsi dari alat ini hampir sama dengan ketika anda menaiki tangga.

Stepper menggunakan dua pedal yang digenjot seperti halnya pada sepeda statis. Namun untuk menggunakannya anda harus berada pada posisi berdiri.

Anda tidak perlu khawatir karena alat ini memiliki 2 stationary handle di kanan dan kiri yang bisa anda pegang untuk keseimbangan tubuh.

Latihan dengan ini tergolong santai dan ringan. Akan tetapi, ketika anda melakukannya secara rutin, minimal 30 menit maka anda bisa basah kuyup. Dengan begitu, tubuh anda akan selalu sehat dan bugar.

5. Lat Pull Down Two Seats Outdoor

 

Alat fitness outdoor yang kedua adalah lat put down. Alat fitness ini sangat bermanfaat untuk anda yang ingin selalu memiliki kondisi punggung yang sehat.
Manfaat menggunakan lat pull down yaitu untuk pembentukan otot latissimus yang ada di punggung. Alat ini akan berfokus pada bagian punggung mulai depan dan belakang.

Untuk menggunakan alat ini, kami sarankan anda memegang dengan posisi tangan yang sedikit lebih lebar dari bahu dan telapak tangan menghadap ke depan.

Kemudian anda duduk dengan posisi lurus dengan memegang batang alat. Selanjutnya, anda tarik batang lurus sampai ke bawah di depan kepala sampai tepat berada di atas dada

 

 

TOKOALATFITNESS.COM

Halo, selamat datang!

Jika kamu butuh bantuan, silakan kontak kami disini