Caranya mudah kok, tinggal meletakkan tangan kanan ke telinga kiri melewati bagian atas kepala dan membiarkan kepala menoleh ke kanan. Seperti gerakan lain, gerakan ini juga dilakukan sebanyak tiga sampai lima nafas serta bergantian antara kanan dan kiri. 

7. Terakhir, lakukan peregangan leher ke atas dan ke bawah selama tiga sampai lima nafas. Dijamin leher akan lebih nyaman setelah terlalu lama duduk.

Pergangan leher ke atas bisa dilakukan dengan menangkupkan tangan di depan dada lalu mendorong kepala keatas dengan ujung jari-jari selama tiga sampai lima nafas. Jika ingin melakukan peregangan kepala ke bawah, letakkan kedua tangan di atas kepala untuk mendorong kepala ke bawah.

Nggak sampai setengah jam, tujuh gerakan itu bisa dilakukan di sela makan siang atau sehabis bekerja seharian. Kebanyakan orang bekerja kantoran bermasalah dengan sakit badan akibat posisi duduk dan mengetik terus menerus lho. Gerakan tersebut bisa jadi solusinya.

Refrensi/Sumber: https://www.hipwee.com/tips/7-gerakan-yoga-sederhana-yang-bisa-dilakukan-di-kantor-rasa-capek-bisa-hilang-seketika-lho/

https://www.youtube.com/watch?v=zmQxsQUSB6M

https://www.transformchiropractic.com/neck-pain-toronto/