logo toko alat fitness

Cara Menggunakan Chest Expander

Chest expander adalah alat yang berbentuk menyerupai beberapa peer dengan dua pegangan di sisi kiri dan sisi kanan. Cara menggunakan alat ini adalah dengan menarik kedua pegangan di sisi kiri dan kanan secara berlawanan arah. Chest expander ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh orang-orang penggemar home gym. Nah tentunya anda yang tidak punya kesempatan untuk melakukan latihan di tempat fitness.

 

Cara Menggunakn Chest Expander

 

Cara menggunakan chest expander cukup mudah dan simpel. Anda bisa menarik chest expander dengan posisi di depan dada. Postur dan punggun anda harus lurus dan tegap. Nah, gerakan ini dapat melatih otot dada, otot bahu dan lengan anda. Serta dapat menegakkan dan memperbaiki postur tubuh. alternatifnya anda bisa menggunakan chest expander ini untuk membentuk otot-otot anda. Anda yang suka home gym, alat ini adalah alat yang sangat bagus untuk menu latihan rutin anda.

Chest expander adalah alat yang berbentuk menyerupai beberapa peer dengan dua pegangan di sisi kiri dan sisi kanan. Cara menggunakan alat ini adalah dengan menarik kedua pegangan di sisi kiri dan kanan secara berlawanan arah.

Beban chest expander bisa anda sesuaikan dengan kemampuan anda. Peer yang ada pada chest expander bisa anda lepas dan anda pasang kembali untuk menyesuaikan beban latihan yang akan anda gunakan.

 

Untuk fitness rumahan, anda bisa mengkombinasikan gerakan2 latihan chest expander.

Artikel Terbaru
Produk Terbaru