logo toko alat fitness

Manfaat Menakjubkan Hula Hoop

Hula hoop tentu menjadi permainan semasa kecil yang sering Anda lakukan, bukan? Permainan ini terasa sangat menyenangkan karena Anda hanya perlu menggoyangkan badan dan membuat alat ini mengitari pinggang. Bukan hanya itu saja, permainan yang menyenangkan seperti ini, ternyata juga bisa dijadikan sebagai metode latihan layaknya aerobik dengan hanya menambahkan bobot. Menggunakan hula hoop sebagai latihan memiliki banyak manfaat mulai dari menurunkan berat badan, membentuk otot perut sampai membuat Anda merasa lebih bahagia. Untuk tahu lengkapnya tentang manfaat dari hula hoop ini, yuk simak artikel ini sampai tuntas!.

Manfaat Menakjubkan Hula Hoop, Tak Hanya Turunkan Berat Badan!

1. Membakar kalori Melakukan aktivitas hula hoop bisa menjadi salah satu cara untuk membakar kalori dan ini akan terasa menyenangkan untuk dilakukan. Hula hoop adalah latihan yang bagus untuk membakar 350-400 kalori per jam.

2. Melatih otot inti Anda Untuk menjaga agar hula hoop tetap bergerak, Anda membutuhkan otot inti yang kuat dan mobilitas yang baik di pinggul. Mempelajari cara menggunakan hula hoop, dan melatihnya secara teratur, adalah cara terbaik untuk menargetkan dan melatih otot perut Anda, serta otot obliques dan pinggul Anda.

 

“Tunggu apa lagi, Yuk mari turunkan kalori dengan menggunakan Hula Hoop

 

Artikel Terbaru
Produk Terbaru