Membesarkan Bokong Tanpa Keluar Rumah. Work banget deh!

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Siapa sih yang nggak ingin memiliki bentuk bokong yang indah? Pasti setiap perempuan ingin memilikinya. Umumnya, ukuran bokong yang besar adalah pencapaian bentuk bokong yang indah bagi banyak perempuan dan nggak semua perempuan memiliki ukuran bokong yang besar. Selain dapat terlihat lebih menarik saat menggunakan model pakaian apapun, bentuk bokong besar juga membantu tubuhmu terlihat lebih seksi.

yuk ikuti artikel yang satu ini. Karena akan membahas cara membesarkan bokong yang mudah untuk bisa kamu lakukan. Simak baik-baik ya!

1. Band Side Step

 

Caranya cukup mudah. Kamu tinggal mengenakan karet elastis untuk menghubungkan kedua kakimu, kemudian geserlah kaki ke kanan, kembali ke tengah. Kemudian, diganti dengan kaki kiri ke kiri, kemudian kembali ke tengah. Ini bisa membantu mengencangkan bokong

2. Latihan squat

 

Latihan squat memang dikenal sebagai latihan yang paling ampuh untuk membentuk bagian bokongmu agar semakin besar. Lakukan squat sekitar 15 menit, setiap hari secara rutin. Jika ingin lebih maksimal, kamu bisa juga lho sambil mengangkat beban dengan berat yang tentunya juga disesuaikan dengan berat tubuhmu.

3. Latihan gerakan step-up

 

Merupakan salah satu gerakan untuk membesarkan bokong yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Menggerakkan bagian kakimu seolah sedang berjalan di tempat dengan syarat posisi lutut benar-benar sejajar saat diangkat. Lakukan gerakan ini berulang-ulang untuk membentuk bokongmu agar tampak lebih indah.

4. Speed Skater

 

Olahraga yang membuat jantung kita bergerak atau terpacu lebih cepat, bisa membakar lemak yang lebih banyak. Jadi, kamu tinggal melangkah dan menggeserkan kakimu ke kanan sebanyak 2 kali , kemudian lakukan pula sebaliknya, dua-duanya dengan irama atau fase cepat.

5. Bridge

 

Melalui bridge ini, kamu akan mengangkat bagian perut kamu, di mana kamu bisa memperbaiki postur tubuh belakang, dan juga memperkuat perseimbangan kamu. Selain bokong pun makin kencang, otot perutmu juga ikut terlatih melalui gerakan ini.

6. Melatih gerakan lunge

 

Walaupun terlihat cukup ringan, namun gerakan ini juga terbukti sangat ampuh sebagai cara membesarkan bokong yang mudah untuk dilakukan. Cukup dengan berdiri tegak, kemudian langkahkan salah satu sisi kaki dengan lebar dan sisi lainnya menumpu tubuhmu, lakukan sisi kaki secara bergantian.

7. Mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung protein

 

Kandungan protein dalam makanan dan minuman yang kamu konsumi, dikenal dapat membentuk ototmu dengan sempurna sehingga menjadi teman terbaik setelah kamu melakukan olahraga. Kamu bisa mendapat kandungan protein pada makanan dan minuman seperti gandum, kacang-kacangan, daging sapi, susu kedelai, dan lain-lain.

8. Mengkonsumsi suplemen glute

Jika kamu masih merasa bahwa tubuhmu membutuhkan sesuatu yang lebih untuk dapat membesarkan bokongmu, kamu juga dapat mencoba untuk mengonsumsi suplemen glute yang dikenal memiliki manfaat untuk membesarkan bokongmu dan membuatnya tampak kencang. Dengan kandungan bahna herbal yang sudah diracik, suplemen ini aman untuk tubuhmu.

Ternyata cara membesarkan bokong nggak begitu sulit yaa? Dengan melatih tubuh melakukan berbagai gerakan khusus dan makanan tertentu, bokongmu dapat besar dengan waktu yang cukup cepat. Untuk bisa melakukan kedelapan hal tersebut, dibutuhkan juga rasa disiplin yang tinggi dan keseriusan dalam menjalaninya. Semoga artikelnya bermanfaat dan selamat mencoba!

TOKOALATFITNESS.COM

Halo, selamat datang!

Jika kamu butuh bantuan, silakan kontak kami disini