logo toko alat fitness

Rekomendasi Olahraga di Rumah Efektif dan Hemat

Mungkin beberapa waktu yang lalu kamu sempat melihat trend di mana banyak orang yang mulai berusaha menyusun rutinitas dan memperbaiki gaya hidup mereka selama mereka stay di rumah. Ada yang kulitnya semakin bersih dan halus, ada juga yang berhasil menurunkan berat badan agar lebih sehat. Perubahan ini sering juga disebut sebagai ‘glow up’ selama karantina. Nah, apabila kamu juga ingin olahraga di rumah entah untuk menjaga kesehatan atau menurunkan berat badan selama karantina ini, pas banget nih gue akan share beberapa bentuk olahraga di rumah yang simple namun efektif. Langsung aja yuk gas ke rekomendasi yang pertama.

 

1. Angkat Botol Air Mineral

Nggak punya barbel di rumah? Ya nggak masalah! Bisa banget kok kamu pakai botol air mineral sebagai pengganti barbel. Apabila lkamu mengangkat satu botol air mineral ukuran satu setengah liter, itu sama dengan mengangkat barbel dengan berat satu setengah kilo lho.

 

2. Lompat Tali (Skipping)

Ketika kamu lompat tali, pasti berasa banget ya seluruh tubuh kamu bergerak. Itu karena kita membutuhkan kombinasi gerakan dari otot bahu, tangan, kaki, serta otot perut untuk melompat. Ada banyak lho manfaat yang bisa kamu rasakan dari lompat tali, seperti meningkatkan koordinasi mata, stamina, dan kesehatan jantung.

 

“Nah sobat taffers, itulah beberapa olahraga di rumah yang bisa lo lakukan selama di rumah. Gimana? ada yang tertarik tidak. ”

 

Artikel Terbaru
Produk Terbaru