logo toko alat fitness

Running Belt: Fungsi, dan Panduan Memilihnya

Bagi seseorang yang menyukai olahraga lari, kenyamanan adalah nomor satu yang ia pegang. Berbagai macam aksesoris lari pasti dimiliki demi menunjang kenyamanan, performa dan rasa aman juga. Mulai dari ransel, dompet tangan hingga headband, dan masih banyak lagi aksesoris lari di luar sana dengan berbagai macam model yang menarik. Salah satu aksesoris lari yang paling populer saat ini adalah running belt, atau sabuk lari. Belt ini akan memberikan kebebasan untuk berlari dalam waktu lama tanpa perlu berhenti karena suatu kendala.

1. Apa itu running belt?

Running belt adalah lipatan yang mengikat pinggangmu dan fungsinya sangat mirip dengan armband. Tujuan utamanya adalah untuk menyimpan barang-barang selama kamu berlari atau berolahraga. Meskipun running belt dapat memiliki fungsi lain, seperti membawa botol air, tapi yang paling utama adalah untuk menyimpan ponsel, kunci, dompet dan barang kecil lainnya saat kamu berlari dengan aman dan bebas pantulan.

2. Fungsi running belt

Running belt berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang-barangmu saat kamu berlari. Umumnya, running belt ini hanya menyimpan barang-barang yang kecil, seperti dompet, handphone, kunci dan yang lainnya. Meski begitu, bagian kantong dari belt ini dapat diperlebar dan menyimpan lebih banyak barang-barangmu, kadangkala juga dilengkapi dengan kantong luar untuk menyimpan botol minum.

Lari dengan nyaman dan bergaya

Yuk,temukan running belt yang pas
Artikel Terbaru
Produk Terbaru