Manfaat Ankle Weight Untuk Latihan

Ankle weight adalah salah satu alat yang paling penting dalam menciptakan kaki yang kencang, ramping dan bokong yang terangkat. Sebagian besar ankle weight dirancang sebagai beban berat berukuran kecil yang dipakai di sekitar pergelangan kaki Anda dengan tali velcro. Bahkan, ankle weight juga bisa dipakai di pergelangan tangan. Bobot ankle weight berkisar antara 1-3 pon (kira-kira 0,5-1,5 kg). Secara keseluruhan, ankle weight menawarkan banyak manfaat untuk kebugaran dan dapat digunakan dengan aman. Anda bisa mengetahui manfaat beserta penjelasan lengkapnya dari ulasan berikut ini.

 

Manfaat Ankle Weight Untuk Latihan

 

1. Daya tahan tubuh menjadi lebih baik
2. Membangun otot dan ketahanan
3. Membuat kaki menjadi lebih ramping
4. Kalori yang terbakar lebih banyak
5. Membantu latihan di dalam air

 

Kekurangan Ankle Weight

 

Disarankan untuk secukupnya saja saat menggunakan alat ini. Ankle weight dapat dengan mudah menyebabkan stres sendi (berlawanan dengan pembentukan otot) jika Anda menggunakannya sepanjang waktu. Ingatlah bahwa otot, tendon, dan persendian Anda perlu istirahat sesekali agar terhindar dari cedera.

 

Nah, jika Anda berniat untuk memiliki alat ini, TokoAlatFitness.com menyediakan produknya, Ankle weight dari TokoAlatFitness.com memiliki kualitas yang baik.