Artikel Terbaru - TOKO ALAT FITNESS

Artikel Terbaru

10 Manfaat Tak Terduga Dari Workout Di Malam Hari Sebelum Tidur

Diposting pada 6 Mei 2020

Pernahkah Sahabat Fitness berpikir untuk menjalankan latihan fisik ini di malam hari? Walau terdengar kurang lazim, faktanya ada 10 manfaat workout malam hari yang harus kamu ketahui! 1. Menunjang detoksifikasi Beraktivitas seharian menciptakan penumpukan racun dari makanan maupun paparan polusi. Tubuh... selengkapnya

Artikel Terbaru

WFH Jangan Cuman Cuman Kerja Aja, Olagraga Juga!! Dengan Resistance Band. 5 Gerakan Ini Bisa Kamu Coba Didalam Rumah

Diposting pada 15 April 2020

Bekerja dari dari work from home (WFH) jelas banyak tantangannya. Salah satunya bagaimana menjaga konsentrasi atau fokus dari berbagai gangguan. Selain itu, saat di rumah juga sebaiknya tetap melalukan aktivitas lain supaya tetap produktif dan tidak bosan. Walaupun di rumah atau mengisolasi... selengkapnya

Artikel Terbaru

KEBIASAAN SEHAT UNTUK MENJAGA KESEHATAN OTAK

Diposting pada 4 Februari 2020

Pikun juga disebut sebagai demensia yang merupakan masalah kesehatan yang terjadi pada sekitar 50 juta penduduk dunia. Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyarakan bahwa ada sekitar 10 juta kasus demensia setiap tahunnya dan juga jumlah ini diperkirakan akan bertambah hingga 3X... selengkapnya

Artikel Terbaru

Bolehkah Berolahraga Saat Hujan?

Diposting pada 27 Januari 2020

  Terlebih boleh atau tidaknya olahraga saat hujan itu tergantung bagaimana mengartikan kondisi hujan itu sendiri. Olahraga sendiri adalah untuk beraktivitas dengan melakukan kegiatan yang menyehatkan dan kegiatan itupun sangat dianjurkan. Hujan bukan halangan kita untuk berhenti beraktivitas, maupun berolah-raga,... selengkapnya

Artikel Terbaru

Tips Memulai Fitnes Bagi Pemula

Diposting pada 22 Januari 2020

  Di kota -kota besar sekarang ini sangat mudah menemukan tempat fitnes atau tempat nge-gym. Mulai dari yang harganya mahal sampai yang murah, yang berada di pusat perbelanjaan hingga yang ada di pinggir jalan. Selain itu, sudah banyak tempat fitnes... selengkapnya

Artikel Terbaru

Terlalu Banyak Makan Telur? Ini Akibatnya!

Diposting pada 3 Desember 2019

Telur merupakan sumber protein sempurna yang menyediakan nutrisi penting yang dibutuhkan otak dan tubuh. Meskipun kaya sumber vitamin dan mineral, terkadang orang menyamakan efek buruk makan telur seperti efek dari kebiasaan selengkapnya

Artikel Terbaru

Rajin Olahraga Tapi Berat Gak Turun Juga?

Diposting pada 27 November 2019

Apakah Anda salah satu orang yang merasa jika sudah mengatur pola makan dengan melakukan diet ketat dan rutin berolahraga, tapi berat badan tidak turun juga? Nyatanya, ada beberapa kesalahan umum yang mungkin saja Anda lakukan tanpa selengkapnya

Artikel Terbaru

Service Sepeda Statis – Tidak berjalan/Mati

Diposting pada 27 November 2019

Nama : Hudaya Alamat lengkap : Puri Mansion Type : Sepeda Statis Milik Pribadi/Perusahaan: Milik Perusahaan Kerusakan : Tidak berjalan Alhamdulillah Service berjalan Lancar.. Selain menjual sparepart alat fitness kami juga menerima jasa selengkapnya

Artikel Terbaru

Olahragawan ternyata Perlu Selfie Lho Guys

Diposting pada 26 November 2019

Well, kita langsung saja ya? Apa sih pentingnya selfie untuk para olahragawan? Ternyata selfie juga mempengaruhi rasa kepercayaan diri lho guys. Karna setiap selfie kita bisa mengukur seberapa jauh perkembangan tubuh kita, meningkatkan selengkapnya

Artikel Terbaru

Akibat Sering Workout Malah Berakibat Seperti Ini..

Diposting pada 25 November 2019

Sebenernya Sering Workout tuh membuat tubuh kita bagus apa engga sih? Ya jelas dong.. yang pastinya juga tidak berlebihan dan tetap pada aturan… dan segudang manfaatnya! Berikut segudang manfaat workout yang bikin shock! selengkapnya

Artikel Terbaru

Service Elliptical Cross – Spedometer Mati

Diposting pada 23 November 2019

Nama : Tanjung Alamat lengkap : Jl. wijaya kusuma Type : Elliptical cross Milik Pribadi/Perusahaan: Milik Pribadi Kerusakan : Spedometernya tidak berfungsi Alhamdulillah Service berjalan Lancar.. Selain menjual sparepart alat fitness kami selengkapnya

Artikel Terbaru

Kebiasaan Yang Perlahan Merusak Kesehatan

Diposting pada 23 November 2019

Bukan hanya mengkonsumsi Junk Food atau minuman bersoda saja yang berdampak negatif pada kesehatan tubuh tetapi masih banyak hal yang kita tidak sadari. Berikut kebiasaan yang sering kita alami, secara perlahan merusak kesehatan kita. selengkapnya

Artikel Terbaru

Service Home Gym – Service Rutin

Diposting pada 22 November 2019

Nama : Budi Hartanto Alamat Lengkap : Jl. Trunojoyo, Kebayoran Baru Nama Alat : Home gym, Treadmill Kerusakan : Service Rutin Alhamdulillah Service berjalan Lancar.. Selain menjual sparepart alat fitness kami juga menerima jasa selengkapnya

Artikel Terbaru

7 Tips Mata Sehat Walau Sering Pakai Gadget

Diposting pada 22 November 2019

Dari muda hingga tua pasti suka bermain Gadget. Ya, namanya jaman sekarang serba online dan praktis tapi walaupun serba online dan praktis tetap harus jaga mata dengan baik lho! kalau tidak mata bisa pegal, merah dan sakit malahan lebih selengkapnya

Artikel Terbaru

Cukup Seminggu Untuk Dapatkan Tubuh Indah!

Diposting pada 21 November 2019

Bagi sebagian orang, memiliki tubuh yang berotot menjadi kebanggaan tersendiri. Selain menyiratkan tubuh yang sehat, otot juga menambah kepercayaan diri seorang laki-laki. Oleh karena itu, banyak pria mencari tahu berbagai selengkapnya

Artikel Terbaru

Tahukah Anda? Manfaat Sepeda Statis Atasi Alzheimer!

Diposting pada 20 November 2019

Manfaat dari bersepeda statis juga tidak perlu kamu ragukan lagi, karena aktivitas fisik ini memiliki beberapa keunggulan, misalnya dibandingkan dengan sejumlah kardio lainnya, sepeda statis terbukti tidak terlalu memberikan tekanan pada persendian selengkapnya

Artikel Terbaru

Tahukah Anda? Makanan Untuk Pendetox Tubuh

Diposting pada 20 November 2019

Detoks adalah proses menghilangkan bahan beracun dari tubuh. Banyak racun yang terbentuk dalam tubuh selama proses metabolisme. Gaya hidup dan polusi ikut berperan. Hal ini sebabkan tubuh mudah terserang penyakit. selengkapnya

Artikel Terbaru

Kaki Sering Kesemutan? Ini Solusinya

Diposting pada 19 November 2019

Penyebab umum gejala ini: Kesemutan dapat disebabkan oleh hal-hal di luar penyakit. Contohnya meliputi membatasi aliran darah ke bagian tubuh, mengenakan sepatu ketat, atau duduk di toilet terlalu lama. Kondisi Kesehatan yang selengkapnya

Artikel Terbaru

Cara Minum yang Tepat untuk Turun Berat Badan

Diposting pada 18 November 2019

Meski begitu, kamu nggak bisa sembarangan minum air putih ya. Konsumsi yang berlebih hanya akan membuatmu over dehidrasi dan tentunya sesuatu yang berlebihan itu nggak baik. Terus bagaimana cara minum air putih yang selengkapnya

Artikel Terbaru

Yuk! Pecahkan mitos mitos yang sering kita dengar!

Diposting pada 15 November 2019

Haii, siapa sih yang disini sering denger kalau abis makan terus langsung tidur bakalan bidkin badan jadi melar? Eiitss tunggu dulu apa kalian percaya? Yuk simak terus Mitos dan Fakta tentang kalimat yang sering kita dengar! selengkapnya

Artikel Terbaru

Dilarang! Jangan Konsumsi Ini Semua! Setelah Workout

Diposting pada 14 November 2019

Sehabis workout pasti sobat kehilangan banyak energi dan butuh energi penggantinya bukan? Dengan makan makanan enak dan minuman segar.. Tetapi jangan asal dalam memilih makanan dan minuman setelah workout malah yang ada workout selengkapnya

Artikel Terbaru

Hal Yang Membuat Tubuh Kita Gemuk

Diposting pada 13 November 2019

Makan, minum, olahraga, bekerja, sampai tidur merupakan kegiatan yang menjadi hal default bagi setiap manusia. Kegiatan-kegiatan ini sudah menjadi bagian dari manusia yang tak bisa terlewatkan. Namun, sadarkan kamu, diantara kegiatan selengkapnya

Artikel Terbaru

Service Leg Extension -Klem Putus

Diposting pada 8 November 2019

Nama : Valentino Alamat Lengkap : Jl. Srengseng Raya, Jakarta Barat Nama Alat : Leg Extension/ Leg Curl Kerusakan : Klem Putus Alhamdulillah Service berjalan Lancar.. Selain menjual sparepart alat fitness kami juga menerima jasa service alat selengkapnya

Artikel Terbaru

Gak Nyangka! 20 Manfaat Jongkok Yang Ternyata…

Diposting pada 8 November 2019

Apa postur tubuh favorit manusia? Mungkin duduk bersilang atau berbaring. Tapi tahukah kamu, ada satu postur yang mempunyai berbagai manfaat ajaib bagi tubuh kita loh! Postur ini bahkan dapat mengurangi akumulasi lemak pada paha, selengkapnya

Artikel Terbaru

Wow Ini Lho Manfaat Lompat Setiap Hari!

Diposting pada 6 November 2019

Berolahraga adalah cara terbaik untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Banyak orang bermimpi punya tubuh yang sehat, tapi terlalu malas untuk menghabiskan waktu di rumah atau di gym untuk berolahraga. Kalau kamu selengkapnya

Artikel Terbaru

Membesarkan Bokong Tanpa Keluar Rumah. Work banget deh!

Diposting pada 2 November 2019

Siapa sih yang nggak ingin memiliki bentuk bokong yang indah? Pasti setiap perempuan ingin memilikinya. Umumnya, selengkapnya

Artikel Terbaru

7 Manfaat Foam Roller Setiap Hari, Bagus Untuk Kesehatan dan Otot!

Diposting pada 1 November 2019

Foam roller adalah busa yang digunakan untuk pemijatan. Umumnya berbentuk silinder, tetapi bisa bervariasi bentuk, selengkapnya

Artikel Terbaru

1 Alat Banyak Manfaat, Harus ada dirumah, Gymball. Emang Iya??

Diposting pada 28 Oktober 2019

Salah satu modal penting untuk menjaga rutinitas berolahraga adalah menciptakan konsistensi. Untuk selengkapnya

Artikel Terbaru

WFH Jangan Cuman Cuman Kerja Aja, Olagraga Juga!! Dengan Resistance Band. 5 Gerakan Ini Bisa Kamu Coba Didalam Rumah

Diposting pada 21 Oktober 2019

Bekerja dari dari work from home (WFH) jelas banyak tantangannya. Salah satunya bagaimana menjaga konsentrasi atau fokus dari berbagai gangguan. Selain itu, saat di rumah juga sebaiknya tetap melalukan aktivitas lain supaya tetap produktif dan tidak bosan. Walaupun di rumah atau mengisolasi... selengkapnya

Artikel Terbaru

6 Tips Mengecilkan Badan yang Hemat Waktu & Uang

Diposting pada 14 Oktober 2019

TokoAlatfitness – Tubuh yang gemuk dengan lemak dimana-mana jadi cikal bakal datangnya penyakit berbahaya. Oleh karena itu beragam cara ditempuh para pemilik berat badan berlebih. Mulai dari yang alami hingga tinggi risiko seperti sedot selengkapnya

Artikel Terbaru

Ide Ide Mencampur Makanan Ini Malah Bahaya Lho!

Diposting pada 4 Oktober 2019

1. Tomat dan Mentimun Sebagian dari kita yang ingin hidup sehat pasti tak jarang memilih kombinasi tomat dan mentimun untuk dijadikan jus. Tapi tahu nggak, mencampur tomat dan mentimun sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh. Sebab, selengkapnya

Artikel Terbaru

Panduan Pola Hidup Sehat Agar Bugar Tiap hari

Diposting pada 3 Oktober 2019

Saat Anda mengabaikan gaya hidup sehat, maka Anda sejatinya sudah menggadaikan kesehatan Anda di masa depan. Karena itu, segera manfaatkan waktu yang ada saat ini dengan mengubah pola hidup Anda menjadi lebih sehat. selengkapnya

Artikel Terbaru

Metode dan Fungsi Home Gym. Apa saja ya?

Diposting pada 1 Oktober 2019

Berikut kami uraikan 6 fungsi yang terdapat pada alat multi gym 1 sisi untuk home use. Alat ini dinamakan Home Gym 1 Sisi, memiliki 6 fungsi untuk masing latihan mewakili beberapa otot tubuh seperti bicep, tricep, dada, perut, punggung selengkapnya

Artikel Terbaru

Memakai Baju yang Tepat untuk Olahraga

Diposting pada 27 September 2019

Gak cuma pakaian kerja atau pakaian formal doang yang wajib dipilih dengan baik lho, pakaian olahraga juga wajib. Karena beda olahraga, beda juga pakaian yang dibutuhkan. Pakaian olahraga yang tepat bisa meningkatkan performa selengkapnya

Artikel Terbaru

Untung Rugi Sepeda Betulan dibanding Sepeda Statis?

Diposting pada 26 September 2019

Bersepeda sangat menyenangkan, karena bisa melatih kekuatan otot kaki sekaligus kebugaran tubuh secara menyeluruh. Pilihannya juga banyak, mau pakai sepeda statis di dalam ruangan atau sepeda betulan di luar ruangan. Mana yang lebih baik? selengkapnya

Artikel Terbaru

Tips Agar Tidak Mudah Lelah Saat Berlari

Diposting pada 25 September 2019

Kecepatan lari yang lebih cepat dimulai dari postur berlari yang tepat 1. Sprint dengan jari kaki menghadap ke langit Menjaga jari-jari kaki lurus menunjuk ke depan sebenarnya justru membatasi langkah Anda, karena Anda membutuhkan waktu lebih selengkapnya

Artikel Terbaru

Senam Yoga Untuk Wajah, Penunda Tua!

Diposting pada 24 September 2019

Tampil dengan wajah yang nampak keliatan awet muda apalagi wajah cantik pasti impian buat para wanita. Berbagai cara bagaimana supaya wajah cantik dan awet mudah terus di cari solusinya. Mulai dari cara merawat wajah sampai dengan memilih dan selengkapnya

Artikel Terbaru

Cara Fitness Menggunakan Dumbell untuk Wanita

Diposting pada 23 September 2019

Jika belum begitu berani untuk menjajal angkat beban, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan dumbell untuk melatih kekuatan lengan. Dumbell bentuknya lebih kecil dan pendek dari barbel, hanya bisa digunakan untuk selengkapnya

Artikel Terbaru

Perlu, 5 Cara Menjaga Kesehatan Kulit

Diposting pada 19 September 2019

Siapa yang tidak ingin punya kulit sehat? Kulit yang segar dan bersih selain dapat menunjang penampilan juga bisa meningkatkan rasa percaya diri. Tapi kondisi kulit yang sehat tentu tidak datang begitu saja, melainkan perlu selengkapnya

Artikel Terbaru

Coba 4 Minuman Ini, Bisa Turunkan Berat Badan!

Diposting pada 18 September 2019

Bagi orang yang memiliki tubuh gemuk dan menginginkan tubuh yang ideal, berbagai cara akan ditempuh hanya untuk menurunkan berat badannya. Selain mengurangi dan memilih makanan yang akan dimakan, selengkapnya

Artikel Terbaru

Solusi Untuk Anda Yang Tidak Suka Sayur

Diposting pada 17 September 2019

1. Masak pakai rempah-rempah Kebanyakan orang dewasa tidak suka sayur karena rasanya hambar atau malah pahit. Lain kali, cobalah masak sayur dengan variasi bumbu dan rempah yang lebih beragam supaya lebih berselera makan. selengkapnya

Artikel Terbaru

8 Buah yang Mudah Dicari Untuk Menurunkan Kolesterol. Apa saja ya?

Diposting pada 16 September 2019

Jika tidak dikendalikan, kolesterol tinggi bisa memicu terjadinya stroke atau bahkan serangan jantung. Selain dengan berolahraga dan minum selengkapnya

Artikel Terbaru

Bukan Hanya Atasi Dahaga, Ini Dia Manfaat Minum Air Putih Yang Perlu Kalian Tau

Diposting pada 13 September 2019

  Manfaat minum air putih ternyata bukan hal remeh, seperti yang banyak dikira orang. Manfaat minum air putih adalah selengkapnya

Artikel Terbaru

Santap 8 Makanan Ini di Pagi Hari untuk Mempercepat Metabolismemu

Diposting pada 11 September 2019

Setiap pagi, kita dianjurkan untuk memakan sarapan yang sehat. Sarapan lengkap bergizi seperti ini dapat memberikan energi, selengkapnya

Artikel Terbaru

Ini Loh Pentingnya Olahraga Sejak Dini! Simak Selengkapnya

Diposting pada 10 September 2019

Olahraga tak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan menurunkan berat badan bagi orang dewasa. Selebihnya, olahraga selengkapnya

Artikel Terbaru

Sibuk kerja jadi tidak punya waktu untuk Olahraga? Don’t Worry!!

Diposting pada 28 Agustus 2019

Sibuk kerja jadi tidak punya waktu untuk Olahraga? jangan Khawatir guys.. Beberapa olahraga dapat dilakukan sebelum bekerja. selengkapnya

Artikel Terbaru

Service Alat Fitness Sepeda Statis – Vbelt Slip/Aus – Toko Alat Fitness

Diposting pada 23 Juli 2019

Nama : Wawan Alamat Lengkap : Tapos, Depok Nama Alat : Sepeda Statis Merk : X2fit Kerusakan : Vblet Slip/Aus Service pada tanggal 2 Juli 2019 selengkapnya

Artikel Terbaru

Memperkuat otot ?! Simak 12 manfaat menggunakan Sepeda Statis !

Diposting pada 22 Juli 2019

Selain olahraga lebih mudah dilakukan, manfaat sepeda statis bagi kesehatan luar biasa, lho. Dari atasi kolesterol, bahkan alzheimer. selengkapnya

Artikel Terbaru

Sewa Alat Fitness Treadmill di Kemang, Jakarta Selatan (Rental Fitness Equipment)

Diposting pada 20 Juli 2019

SEWA ALAT FITNESS TREADMILL Di Kemang Tempat : Puri Bukit Townhouse, Kemang Sewa Pada tanggal : Jumat, 21 Juni 2019 selengkapnya

Artikel Terbaru

Suka Fitness dan mengkonsumsi Suplemen ? Kenali Dulu Jenis-Jenis nya!

Diposting pada 18 Juli 2019

Suka Fitness tapi masih Pemula ? Ingin mengkonsumsi Suplemen tapi bingung? Jangan Khawatir kita akan bantu selengkapnya

Artikel Terbaru

Service Alat Fitness Home Gym – Bongkar Home Gym – Toko Alat Fitness

Diposting pada 16 Juli 2019

SERVICE ALAT FITNESS HOME GYM   Nama : Hartono Sumardi Alamat Lengkap : Kebon Jeruk, Jakarta Barat selengkapnya

Artikel Terbaru

SEWA ALAT FITNESS – KEBAGUSAN (Treadmill) – Toko Alat Fitness

Diposting pada 11 Juli 2019

SEWA ALAT FITNESS    Di Kebagusan Tempat : Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Sewa Pada tanggal : 30 April 2019 selengkapnya

Artikel Terbaru

POLA MAKAN FITNESS TERBAIK DAN TER AKURAT ALA TOKO ALAT FITNESS

Diposting pada 9 Juli 2019

Beberapa menu makanan dalam pola makan untuk membentuk otot sebelum fitnes adalah sebagai berikut : selengkapnya

Artikel Terbaru

LATIHAN FITNESS ALA ORANG PEDESAAN. WOW APA SAJA YA?

Diposting pada 11 Juni 2019

Para penggemar fitnes dan olahraga kini bisa menambah latihannya untuk mendapatkan hasil yang lebih dalam menjaga kebugaran. selengkapnya

Artikel Terbaru

Proses Pemasangan Alat Fitness Outdoor di Lampung Day 2

Diposting pada 15 Mei 2019

Proses pemasangan Alat Fitness Outdoor di Lampung Day 2 Alhamdulillah berjalan Lancar… semoga lancar terus hingga akhir.. selengkapnya

Artikel Terbaru

Pahami Aturan Dan Cara Berlatih Body Building – Toko AlatFitness

Diposting pada 30 April 2019

Memiliki tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap orang. Hal itu merupakan kunci utama untuk mendapatkan selengkapnya

Artikel Terbaru

Beberapa Macam Vitamin yang Baik untuk Pembentukan Otot

Diposting pada 30 April 2019

Fitness memang ditujukan untuk menjaga kebugaran dan juga pembentukan otot tubuh. Akibatnya, makin banyak selengkapnya

Artikel Terbaru

Hal yang Akan Terjadi Jika Kurang Olahraga, Bahaya Tidak ya?

Diposting pada 30 April 2019

Apa yang akan terjadi akibat kurang olahraga pada diri Anda? Sebuah penelitian dari Northwestern University selengkapnya

Artikel Terbaru

Temukan Service Alat Fitness Terbaik, Termurah dan Terpercaya

Diposting pada 30 April 2019

Bagi Anda yang memiliki peratan fitness di rumah, terkadang mengalami beberapa kendala terkait alat latihan selengkapnya

Artikel Terbaru

Keuntungan Menyewa Alat Fitness di Rumah, Cocok Untuk Pekerja!

Diposting pada 30 April 2019

Jadwal kegiatan Anda yang padat terkadang menyita waktu olahraga di gym, ditambah kemacetan ibukota yang selengkapnya

Artikel Terbaru

Berbagai Aksesoris untuk Melengkapi Olahraga Fitness Anda

Diposting pada 30 April 2019

Untuk mendukung program latihan dengan penggunaan peralatan fitness, dengan menggunakan peralatan selengkapnya

Artikel Terbaru

Berbagai Peralatan Olaraga Mesin yang Dapat Ditemukan di Gym

Diposting pada 30 April 2019

Peralatan olahraga atau alat fitness mesin ini biasanya digunakan untuk melatih otot-otot  betis penggunanya. selengkapnya

Artikel Terbaru

Melatih Tubuh dengan Berbagai Peralatan Latihan Body Weight

Diposting pada 27 April 2019

Setiap orang punya kebiasaan fitness yang berbeda. Ada orang yang merasa nyaman untuk olahraga dengan alat selengkapnya

Artikel Terbaru

Berbagai Jenis Alat Olagraga Fitness Freeweight. Apa Itu Freeweight?

Diposting pada 27 April 2019

Setiap orang memiliki program atau pun latihan yang berbeda pada saat mendatangi pusat kebugaran atau gym. selengkapnya

Artikel Terbaru

SEWA ALAT FITNESS TREADMILL (Mall Kelapa Gading 3)

Diposting pada 27 April 2019

  SEWA ALAT FITNESS – Mall Kelapa Gading Event : Experience Day with Life Music in Mall Kelapa Gading (iBox Store) selengkapnya

Artikel Terbaru

Inilah Jenis – Jenis Alat Fitness dan Fungsinya. Apa Saja Ya Jenisnya?

Diposting pada 25 April 2019

Bagi Anda yang sering sekali berkunjung ke fitness center atau pusat kebugaran, tentu sering melihat berbagai selengkapnya

Artikel Terbaru

Latihan Fitness yang Dapat Dilakukan Secara Outdoor. Liat Selengkapnya!

Diposting pada 21 April 2019

Bagi Anda yang merasa sedang bosan-bosannya melakukan olahraga di dalam ruangan, tidak ada salahnya untuk selengkapnya

Artikel Terbaru

Temukan Manfaat dari Olahraga Fitnes Bagi Tubuh – Toko Alat Fitness

Diposting pada 19 April 2019

Manfaat fitness yang bisa Anda dapatkan begitu banyak. Bahkan manfaat latihan yang dilakukan tidak hanya selengkapnya

Artikel Terbaru

Mengecilkan Perut dengan Peralatan Fitness ? Memang Bisa ?

Diposting pada 17 April 2019

Memiliki perut buncit adalah masalah besar bagi sebagian orang. Tentu saja, untuk dapat mewujudkan impian selengkapnya

Artikel Terbaru

Menyiasati Kebutuhan Olahraga Dengan Murah

Diposting pada 15 April 2019

Jadwal kegiatan untuk melakukan olahraga haruslah disusun secara terstruktur agar tidak mengganggu jadwal lainnya.  Selain itu, terkadang harga fitness murah yang jarang ada menjadi kendala bagi sebagian orang. selengkapnya

Artikel Terbaru

Daftar Gambar Alat Olahraga untuk Latihan Fitness

Diposting pada 12 April 2019

Ketika pertama kali memasuki gym atau pusat kebugaran, apa hal yang pertama Anda bayangkan? Adakah Anda mendapati beragam gambar alat fitness yang sebelumnya tak pernah Anda lihat? Selain itu, Anda bingung tentang selengkapnya

Artikel Terbaru

Pengertian Gym yang Harus Diketahui

Diposting pada 12 April 2019

Bagi Anda yang sering melakukan olahraga fitness, mungkin sudah tak usah dipertayakan lagi apa itu gym. Dilansir dari sebuah situs daring bahwa istilah tersebut memiliki makna yang sama dengan kata “gymnastic” yang diambil selengkapnya

Artikel Terbaru

Tips Saat Melakukan Olahraga Fitness

Diposting pada 10 April 2019

Jika Anda merupakan salah satu orang yang awalnya tidak meyukai olahraga, namun akhirnya memutuskan untuk melakukan kegiatan yang menyehatkan, salah satunya melakukan olahraga fitness. Maka itu adalah kabar baik selengkapnya

Artikel Terbaru

Berbagai Jenis Olahraga yang Dapat Dilakukan

Diposting pada 7 April 2019

Kegiatan olahraga sebetulnya merupakan kebutuhan bagi kelangsungan jasmani serta rohani tiap orang. Terdapat berbagai jenis olahraga yang dapat Anda lakukan untuk memenuhi keberlangsungan hidup yang sehat secara fisik selengkapnya

Artikel Terbaru

Manfaat Olahraga bagi Kesehatan Tubuh

Diposting pada 6 April 2019

Banyak orang yang telah tahu bahwa manfaat olahraga bagi kehidupan manusia sangat beragam. Dengan rutin melakukan aktivitas yang melibatkan pergerakan tubuh, Anda dapat merasakan hal-hal yang baik pada tubuh Anda selengkapnya

Artikel Terbaru

Pengertian Olahraga Secara Umum

Diposting pada 6 April 2019

Anda pasti sudah tak asing lagi ketika mendengar  istilah “olahraga”. Lalu, apa pengertian olahraga? Olahraga jika diartikan secara umum adalah suatu bentuk aktivitas fisik yang tersncana dan juga terstruktur. Hal tersebut selengkapnya

Artikel Terbaru

Alat Fitness Outdoor di Desa Pangalengan

Diposting pada 1 April 2019

ALAT FITNESS OUTDOOR ADA DI DESA PANGALENGAN Hai kali ini Alat Fitness Outdoor kita ada di Desa Pangalengan Kabupaten Bandung.? Di depan Kantor Kepala Desa Pangalengann terdapat Lahan seluas ± 36 m2 yang kini dimanfaatkan sebagai selengkapnya

Artikel Terbaru

6 Olahraga ini bisa menghilangkan Stress !

Diposting pada 13 Maret 2019

TokoAlatFitness.com -Kamu sering terlihat murung, pikiran kacau, sering marah dan susah tidur? Bisa jadi Kamu sedang mengalami stres. Stres bisa diakibatkan dari banyaknya pekerjaan atau tugas yang menumpuk. selengkapnya

Artikel Terbaru

3 Tips meningkatkan Latihan Pull Up

Diposting pada 6 Maret 2019

Tokoalatfitness.com -Berlatih pull up bisa menjadi cara terbaik untuk meningkatkan kekuatan tubuh bagian atas. Sayangnya, gerakan ini bisa sangat sulit dilakukan oleh para pemula. Meskipun saat ini Kamu belum pernah selengkapnya

Artikel Terbaru

Kekurangan hormon testosteron, padahal workout?

Diposting pada 26 Februari 2019

  Tokoalatfitness.com – Testosteron merupakan hormon yang penting bagi pria. Testosteron mempengaruhi sifat maskulin dan pembentukan massa otot. Ciri – ciri seseorang yang memiliki kadar testosteron tinggi antara lain memiliki lebih banyak massa otot, selengkapnya

Artikel Terbaru

Girls, ini alasan kamu harus berolahraga mulai sekarang

Diposting pada 13 Februari 2019

Tokoalatfitness.com – Olahraga adalah sebuah aktivitas yang dilakukan dengan menggerakkan tubuh agar mendapat kesehatan jasmani dan rohani. Namun, sayangnya tidak sedikit orang yang enggan berolahraga dengan berbagai selengkapnya

Artikel Terbaru

Ingin Kembali Bekerja Usai Kemoterapi? Yuk, Tiru 4 Tips Ini

Diposting pada 31 Januari 2019

Bukan hal yang mudah memang untuk melalui semua proses kemoterapi. Bahkan sesudahnya, Anda masih diharuskan beradaptasi kembali dengan rutinitas harian yang sebelumnya sempat terhenti karena pengobatan selengkapnya

Artikel Terbaru

Tak Ada Waktu? Coba Latihan Sirkuit Dada 15 Menit!

Diposting pada 29 Januari 2019

Ketika tengah dikejar waktu, Anda bisa melatih tubuh bagian atas dalam waktu 15 menit saja. Kuncinya terletak pada sirkuit yang memungkinkan Anda menangani banyak volume dalam waktu singkat. Latihan sirkuit menantang selengkapnya

Artikel Terbaru

Gerakan Bentuk Otot Terbaik Ala Binaraga! Gak Percaya?

Diposting pada 8 November 2018

Membentuk otot ala binaraga berarti memaksimalkan perkembangan otot anda hingga mencapai hasil yang diinginkan lewat latihan beban. Selain membuat badan menjadi terlihat lebih besar, pembentukkan otot dapat selengkapnya

Artikel Terbaru

Olahraga Brisk Walking, Bukan Sekadar Jalan Kaki

Diposting pada 17 Oktober 2018

Ingin olahraga, tapi tidak ingin repot menggunakan alat khusus atau pergi ke gym yang mahal? Brisk walking bisa jadi pilihan Anda. Meski terdengar asing, jenis latihan ini sama seperti jalan cepat. Selain simpel, Anda bisa melakukan selengkapnya

Artikel Terbaru

Ternyata, Ini Penyebab Munculnya Jerawat Kecil yang Bikin Wajah Bruntusan

Diposting pada 15 Oktober 2018

Muncul satu jerawat saja sudah bikin pusing, apalagi kalau jerawat yang tumbuh sekaligus banyak dan berukuran selengkapnya

Artikel Terbaru

Benar Gak sih olahraga angkat beban bikin tubuh terlihat kekar? klik yuk!

Diposting pada 12 Oktober 2018

Angkat beban adalah jenis olahraga yang ideal untuk membentuk dan membesarkan massa otot. Manfaat selengkapnya

Artikel Terbaru

Sebelum Latihan Dengan Dumbbell, Yuk Cari Tahu Jenis-jenisnya !!

Diposting pada 9 Oktober 2018

Saat Anda sibuk bekerja kadang kesehatan menjadi dikesampingkan. Anda malas berolahraga karena sudah terlalu selengkapnya

Artikel Terbaru

Manfaat Latihan Dumbell Untuk Pembentukan Otot ! Gimana ?

Diposting pada 8 Oktober 2018

Untuk melakukan latihan fitnes seringkali kita lihat banyak sekali jenis alat fitnes yang bisa dipergunakan dalam program fitnes selengkapnya

Artikel Terbaru

Latihan Ampuh Bentuk Otot dalam 4 Minggu !

Diposting pada 6 Oktober 2018

Intensitas merupakan kunci latihan yang efektif. Jika otot Anda tidak terbentuk setelah beberapa waktu berlatih berarti latihan yang Anda lakukan hanya membuang-buang waktu saja. Latihan piramid – mengurangi atau selengkapnya

Artikel Terbaru

Berat Badan Naik Karena Otot atau Lemak? Yuk, Cari Tahu!

Diposting pada 6 Oktober 2018

Jangan panik dulu kalau berat badan bertambah walaupun sudah rutin berolahraga dan makan sehat. Siapa tahu itu adalah otot-ototmu lho! Wanita juga butuh otot, ladies! Maksudnya buka otot super besar seperti binaragawan, ya! selengkapnya

Artikel Terbaru

Baca Ini Dulu Sebelum Memilih Suplemen !

Diposting pada 5 Oktober 2018

Masih bingung mencari suplemen yang tepat untuk fitnes? Cari tahu dulu donk, jangan sampai keringat dan biaya yang kamu keluarkan di tempat gym tersia-siakan tanpa hasil. 1. Tentukan dulu jenis tubuh kamu, ectomorp endomorph atau mesomorp. selengkapnya

Artikel Terbaru

Tak Hanya Menenangkan, Ini 5 Manfaat Lain Yoga !

Diposting pada 4 Oktober 2018

Yoga merupakan olahraga yang populer beberapa tahun terkahir. Tak heran banyak bermunculan kelas-kelas yoga yang diperuntukkan untuk semua umur dan kalangan. Banyak orang-orang dari muda sampai tua rela menghabiskan waktunya selengkapnya

Artikel Terbaru

10 Bagian Otot Pria yang Memikat Wanita! Cari Tau Yuk Guys!

Diposting pada 3 Oktober 2018

Bagaimana tubuh pria yang diidamkan wanita? Bagi para pria temukan semua jawaban Anda disini. Wanita pada selengkapnya

Artikel Terbaru

Moms, Kegiatan Berikut Dapat Mencegah Terjadinya Obesitas Dini pada Anak Lho!

Diposting pada 1 Oktober 2018

Setuju tidak, kalau anak kecil dengan pipi gembil dan tubuh montok selalu menyenangkan untuk dilihat? selengkapnya

Artikel Terbaru

Workout Praktis Dengan Resistance Band. Ini 5 Gerakan Mudah yang Dapat Anda Tiru!

Diposting pada 26 September 2018

Resistance Band adalah alat olahraga terbuat dari karet yang berguna untuk menambahkan beban pada selengkapnya

Artikel Terbaru

Stop! Inilah 6 Jenis Makan yang Harus Dihindari Saat Hamil

Diposting pada 26 September 2018

Wah, senangnya menyambut calon buah hati yang sebentar lagi akan hadir di keluar kecil. Ladies pasti jadi semakin selengkapnya

Artikel Terbaru

Jangan Asal Pengen Perut Six Pack Aja, 7 Hal Ini Perlu Diperhatikan Juga!

Diposting pada 25 September 2018

Siapa sih cowok yang nggak pengen punya perut six pack atau berotot? Pasti semuanya pengen ‘kan? Untuk selengkapnya

Artikel Terbaru

7 Makanan Ini Bisa Menambah Kecantikan Kamu Lho Ladies! Kepoin Yuk!

Diposting pada 24 September 2018

Karena makanan sehat, lebih cantik dan fresh setiap hari. Nah, makanan ini harus kamu konsumsi supaya kamu semakin cantik! selengkapnya

Artikel Terbaru

Sudah Rajin Olahraga Tapi Perut Belum Sixpack Juga? Ini Alasannya

Diposting pada 24 September 2018

Perut six pack adalah impian banyak pria dan wanita yang gemar menjaga kebugaran tubuh dan berolahraga. selengkapnya

Artikel Terbaru

Penyebab Otot Tak Kunjung Muncul Meski Rutin Latihan Beban

Diposting pada 17 September 2018

Mungkin Anda sudah banyak melakukan latihan angkat beban, baik di gym atau di rumah, agar bisa memiliki badan dan tangan yang berotot. selengkapnya

Artikel Terbaru

Lengan Kamu Kendor? Ikuti 5 Langkah – Langkah Ini! Lihat Selengkapnya!

Diposting pada 12 September 2018

Lengan kendur atau berlemak kerap merontokkan rasa percaya diri, terlebih pada wanita. Namun, jangan cuma selengkapnya

Artikel Terbaru

Cara Mencegah Kanker yang Bisa Kamu Lakukan Mulai Sekarang!

Diposting pada 10 September 2018

Kanker semakin meningkat dan bisa menyerang siapa saja. Untuk mencegah tubuh kita terkena kanker, lakukanlah 5 hal berikut ini selengkapnya

Artikel Terbaru

Ingin mengecilkan lengan dan mengencangkannya? Lakukan 3 gerakan ini!

Diposting pada 10 September 2018

Apa sebenarnya penyebab lengan kendur atau menggelambir? Rentangkan tangan Anda kesamping dan lihat di kaca, selengkapnya

Artikel Terbaru

Ini yang Terjadi Setelah Push Up 100 Kali Setiap Hari ! Gak Disangka!

Diposting pada 6 September 2018

Push Up adalah salah satu gerakan latihan yang sangat umum. Semua laki-laki dan perempuan bisa melakukan Push Up. selengkapnya

Artikel Terbaru

Mengenal Sejarah Bersepeda – Toko Alat Fitness Jakarta

Diposting pada 3 September 2018

Sejarah Bersepeda Sejarah bersepeda tanggal kembali ke akhir abad kesembilan belas, kurang lebih dari 1890. Hal ini disebabkan fakta bahwa sepeda mulai berkembang lebih cepat pada saat ini dalam upaya menyempurnakan selengkapnya

Artikel Terbaru

Jangan Takut Ajak Bayi Berenang, Ini 5 Manfaatnya!

Diposting pada 29 Agustus 2018

Meskipun masih bayi, bukan berarti si kecil tidak bisa diajak berenang. Prioritaskan manfaat berenang tersebut ketimbang memikirkan apa dampak buruknya jika anak diajari berenang sejak bayi. Pelatih renang profesional asal Australia, selengkapnya

Artikel Terbaru

9 Pose Yoga Ini Bisa Dilakukan Bareng Pasangan!

Diposting pada 21 Agustus 2018

Kebanyakan dari kita malas untuk berolahraga. Boro-boro yoga, jalan kaki ke warung sebelah saja ogah. Padahal yang cewek maunya punya badan tinggi langsing,yang cowok maunya punya perut kotak-kotak.Tapi usaha saja selengkapnya

Artikel Terbaru

Dapatkan Tubuh Ramping Dengan Muay Thai!

Diposting pada 14 Agustus 2018

Memiliki tubuh ramping, sehat dan tampak begitu ideal untuk dipandang memang sudah menjadi dambaan banyak orang. Utamanya bagi para ibu-ibu yang begitu merindukan tubuh ramping ala zaman sekolahan. Sebenarnya, selengkapnya

Artikel Terbaru

Olahraga Di Cuaca Dingin Banyak Membakar Kalori

Diposting pada 10 Agustus 2018

Tidak ada yang memiliki motivasi untuk berolahraga saat sedang dingin tetapi apakah kamu akan melakukannya jika kita mengatakan bahwa itu membantu kamu menurunkan lemak lebih cepat? Lalu apakah berolahraga dalam selengkapnya

Artikel Terbaru

Metode Kardio Mana yang Cepat Membakar Lemak?

Diposting pada 1 Agustus 2018

  Secara alami, aktivitas aerobik membutuhkan lemak sebagai sumber energi utamanya, meski karbohidrat dan protein juga digunakan dalam tingkat yang lebih kecil. Makanya, untuk menghilangkan lemak tubuh yang selengkapnya

Artikel Terbaru

Trik Diet Sukses Tanpa Tersiksa! Simak!

Diposting pada 5 Juli 2018

  Meskipun baik untuk kesehatan atau untuk kecantikan, program diet bisa sangat menyiksa. Anda harus menahan diri untuk menyantap berbagai makanan kesukaan yang lezat dan harus mengurangi porsi makanan sehingga perut selengkapnya

Artikel Terbaru

7 Bahaya Jika Minum Sambil Berdiri, Mau Sampai Kapan?

Diposting pada 3 Juli 2018

  Tanpa disadari, minum sambil berdiri sering dilakukan oleh banyak orang termasuk kita juga. Terburu-buru bisa menjadi salah satu faktor penyebabnya. Selain itu, di beberapa kesempatan seperti di pesta, tempat hiburan, atau saat selengkapnya

Artikel Terbaru

Formula Rahasia Menurunkan Berat Badan

Diposting pada 3 Mei 2018

TokoAlatFitness.com – Menurut sebuah studi terbaru Eropa, yang merupakan kolaborasi antara peniliti dari Portugal dan Wales, membuktikan bahwa wanita obesitas dan wanita dengan umur antara 25-50 tahun mengatasi kebiasaan makan yang selengkapnya

Artikel Terbaru

6 Dampak Buruk Akibat Kurang Olahraga

Diposting pada 30 April 2018

TokoAlatFitness.com – Jika ingin menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, kita mesti lebih bergerak aktif dengan olahraga setidaknya 150 menit setiap pekannya. Olahraga teratur telah terbukti bisa mencegah berbagai penyakit, selengkapnya

Artikel Terbaru

Berhenti Stres Untuk Kebaikan Dengan Olahraga

Diposting pada 28 April 2018

TokoAlatFitness.com – Hampir setiap pagi alarm dari Wakil Presiden perusahaan komunikasi di Dallas, Heather Allen, berbunyi sebagai tanda untuk memulai rutinitas hariannya. Mengatur pekerjaan rumah dan kantor secara selengkapnya

Artikel Terbaru

Kondisi Sempurna Untuk Latihan Kebugaran

Diposting pada 27 April 2018

TokoAlatFitness.com – Jika kamu ingin mendapatkan hasil terbaik dalam latihan kebugaran dirumah, tips sederhana ini akan membantu kamu mendapatkan tubuh yang kamu impikan dengan cepat. Pertama-tama, siapkan matras senam/ selengkapnya

Artikel Terbaru

Jarang Olahraga? Jalan Cara Terbaik Mulai Hidup Sehat

Diposting pada 26 April 2018

TokoAlatFitness.com – Bagi kamu yang ingin sehat tapi tak pernah olahraga, mungkin kamu bingung mau mulai dari mana agar hidup bisa lebih bugar, tak mudah lelah dan jatuh sakit. Ada satu cara mudah memulai kebiasaan hidup selengkapnya

Artikel Terbaru

7 Manfaat Olahraga TRX Ini Harus Kamu Ketahui

Diposting pada 25 April 2018

  TokoAlatFitness.com – Total Body Resistance Exercise atau yang lebih dikenal dengan TRX ini awalnya merupakan olahraga yang sering dilakukan oleh anggota militer (pasukan khusus) Amerika Serikat. Ditemukan oleh Randy selengkapnya

Artikel Terbaru

Rahasia Membentuk Otot Perut Bagi Wanita!

Diposting pada 24 April 2018

TokoAlatFitness.com – Tak hanya pria, memiliki perut abs yang profesional juga menjadi impian para wanita. Namun taukah Anda? Beberapa orang salah melakukan strategi untuk membentuk otot perut dengan melakukan selengkapnya

Artikel Terbaru

Bentuk Otot Kekar Hanya Dengan Berdiam Di Kamar

Diposting pada 23 April 2018

TokoAlatFitness.com – Gaya hidup saat sekarang yang cenderung sibuk dan kurangnya waktu khusus untuk olahraga atau pergi ke tempat gym membuat orang malas untuk berolahraga. Padahal jika kita bisa memanfaatkan waktu selengkapnya