logo toko alat fitness
BG26

Body Gym Extension ( Lokal )

Rp5.460.000

Stok habis

Stok habis

Informasi Tambahan

Berat 300 g
Bagikan Produk Ini:
  • Berbaring telungkup di bangku hipereekstensi, menyelipkan pergelangan kaki Anda dengan aman di bawah tapak kaki.
  • Sesuaikan alas bagian atas jika memungkinkan sehingga paha atas Anda terbentang rata di atas alas lebar, sisakan ruang yang cukup bagi Anda untuk membungkuk di pinggang tanpa ada pembatasan.
  • Dengan tubuh lurus Anda, menyilangkan tangan Anda di depan Anda (preferensi saya) atau di belakang kepala Anda. Ini akan menjadi posisi awal Anda. Tip: Anda juga dapat memegang pelat berat untuk resistensi ekstra di depan Anda di bawah lengan Anda yang disilangkan.
  • Mulailah membungkuk ke depan dengan perlahan di pinggang sejauh yang Anda bisa sambil menjaga punggung tetap rata. Tarik napas saat Anda melakukan gerakan ini. Teruslah bergerak maju sampai Anda merasakan regangan yang bagus di paha belakang dan Anda tidak bisa lagi terus berjalan tanpa membulatkan punggung. Tip: Jangan membulatkan punggung saat Anda melakukan latihan ini. Juga, beberapa orang dapat pergi lebih jauh dari yang lain. Kuncinya adalah bahwa Anda pergi sejauh tubuh Anda memungkinkan Anda untuk tidak membulatkan punggung
  • Perlahan-lahan angkat badan Anda kembali ke posisi awal saat Anda menarik napas. Tip: Hindari godaan untuk melengkungkan punggung melewati garis lurus. Juga, jangan mengayunkan badan setiap saat untuk melindungi punggung dari cedera.
  • Ulangi untuk jumlah pengulangan yang disarankan.

JUAL ALAT FITNESSJUAL ALAT FITNESS

Punya Pertanyaan?

Tanyakan langsung kepada Customer Service kami tentang Body Gym Extension ( Lokal ) melalui Whatsapp! Klik tombol di bawah