Gerakan Workout dengan Dumbell Yang Bisa Dilakukan Dengan Pilates Ring

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Pilates ring adalah peralatan olahraga, khususnya untuk pilates dan yoga yang efektif memperkuat otot tubuh. Alat dengan bentuk lingkaran dan terdapat bantalan di kedua sisinya ini tidak hanya dikenal dengan nama pilates ring saja. Yoga ring, magic ring, exercise ring, fitness ring dan fitness circle adalah sebutan yang sama untuk alat ini. Pilates ring sangat cocok dijadikan alat olahraga yang bisa digunakan di rumah. Dari meregangkan paha belakang hingga mengencangkan glutes Anda membuat alat ini efektif untuk meningkatkan kebugaran dan memperkuat otot. Jumlah repetisi yang Anda lakukan pada setiap latihan tergantung pada kekuatan dan kemampuan Anda, jadi lakukanlah sesuai dengan batasan diri Anda.

Gerakan Latihan Menggunakan Pilates Ring

Gerakan latihan berikut menggunakan pilates ring sangat cocok untuk anda. Gerakannya akan melatih otot dari atas sampai bawah tubuh secara maksimal. Yuk, simak gerakannya di bawah ini:
1. Tricep Press
2. Chest Press
3. Double Leg Lowers

Fitur Yang Harus Ada dalam Pilates Ring

Selain tips tetap aman menggunakan pilates ring untuk latihan, Anda juga harus menggunakan pilates ring berkualitas. Pastikan pilates yang Anda beli, atau miliki memiliki fitur-fitur berikut ini:
1. Bahan dan resistensi
2. Bantalan pada kedua sisi pilates ring
3. Ukuran yang pas

Untuk tetap aman dan nyaman melakukan latihan, Anda juga memerlukan pilates ring yang berkualitas.

TOKOALATFITNESS.COM

Halo, selamat datang!

Jika kamu butuh bantuan, silakan kontak kami disini