logo toko alat fitness

Lakukan 5 Gerakan Fitness Ini di Rumah!

Mempunyai tubuh ideal dan bugar menjadi tujuan setiap orang. Rutin berolahraga tentu menjadi salah satu cara terbaik untuk mendapatkan tubuh yang fit. Sebagian besar orang memilih pusat kebugaran atau gym sebagai tempat berolahgara. Selain lebih nyaman dan memiliki banyak pilihan alat olahraga, beberapa gym juga menyediakan jasa personal trainer yang dapat membantu Anda menjalankan program kebugaran. Berikut beberapa tahapan latihan kebugaran di rumah agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Gerakan Fitness yang Mudah Dilakukan di Rumah

 

1.Squad Squat menjadi salah satu cara terbaik untuk melatih beberapa bagian tubuh seperti kaki, perut, dan bokonng secara bersamaan.terlalu keras karena bahannya yang empuk.

2. High Knee Running in Place Gerakan yang sering disebut sebagai lari di tempat ini sangat tepat dijadikan metode latihan pengganti treadmill di rumah.

3. Burpee Burpee merupakan gerakan latihan kebugaran yang melibatkan seluruh tubuh.

4. Angkat Beban Siapa bilang angkat beban hanya bisa dilakukan di tempat gym? Dengan cara yang tepat, angkat beban di rumah juga efektif membentuk otot dan meningkatkan kekuatan tubuh.

5. Plank Ini dia salah satu gerakan fitness yang cukup populer di lakukan di rumah. Gerakan plank bertujuan untuk melatih keseimbangan.

 

Jadi jangan khawatir lagi kalau tidak sempat ketempat gym, lakukan saja gerakan yang kita bahas tadi.

Artikel Terbaru
Produk Terbaru