logo toko alat fitness

Domyos Stepper Blue

Hubungi Kami

Stok habis

Informasi Tambahan

Bagikan Produk Ini:

Stepper Blue dikembangkan oleh perancang professional untuk meningkatkan latihan kardio dan memperkuat otot tubuh bagian bawah. Gerakan vertikal pada Stepper Blue bekerja pada paha, bokong, dan betis. Menjaga punggung agar tetap lurus berkat penompang tambahan pada setang yang fleksibel.

Dapatkan tubuh yang langsing dengan menggabungkan latihan kekuatan dengan kardio. Stepper menggunakan otot perut dan otot tubuh bawah (bokong, paha, betis, dll.) untuk latihan yang menyeluruh. Perancang kami telah mengembangkan stepper yang mudah digunakan dan intuitif. Setang dapat disetel sesuai tinggi Anda agar mencapai posisi tegak.

Dengan MS120 stepper, Anda menggunakan semua otot dan sistem kardiovaskular di saat yang bersamaan. Semakin banyak latihan yang Anda lakukan, semakin baik pernapasan dan kemampuan koordinasi tubuh Anda. Mulai latihan dengan pemanasan 3 – 5 menit. Selanjutnya, lakukan latihan otot 20 sampai 30 menit. Setelah itu, lakukan pendinginan secara bertahap kemudian lakukan peregangan untuk meningkatkan fleksibilitas otot serta menghindari cedera.

Anda dapat menelusuri progress sesi dan performa Anda dengan melihat berapa banyak repetisi yang Anda lakukan, berapa lama Anda berlatih, kecepatan, serta berapa banyak kalori yang terbakar sejak latihan dimulai. Anda dapat menganalisis indikator ini untuk melihat seberapa besar peningkatan Anda dari satu sesi ke sesi lainnya!

MS120 stepper dilengkapi dengan kaki anti-licin dan pedal dengan permukaan yang mencengkeram untuk menjamin stabilitas maksimal ketika digunakan.

Dimensi: 35,5 x 29,8 x 48 cm.
Berat: 9,7 kg

Punya Pertanyaan?

Tanyakan langsung kepada Customer Service kami tentang Domyos Stepper Blue melalui Whatsapp! Klik tombol di bawah